Archive for the ‘tubuh’ Tag

Kenali Tingkat Libido Lewat Ukuran Dagu

Coba perhatikan seperti apa bentuk dan ukuran dagu, dan kenali tingkat libido Anda.

Oleh: Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

66149_kulit_sehat_300_225.jpg
(dok. Corbis)

VIVAnews – Studi terbaru menyatakan ukuran dan bentuk dagu wanita ternyata bisa menjadi parameter tingkat libido. Baru-baru ini sebuah studi tim psikolog yang ditulis dalam jurnal ‘Personality And Individual Differences’, mengumpulkan sekelompok wanita, dan memberikan beberapa pertanyaan seputar kehidupan seksual mereka.

Hasilnya, wanita yang memiliki ukuran dan bentuk dagu yang besar hampir semuanya mempunyai gairah seksual yang tinggi. Dan, mereka termasuk yang sangat aktif dalam kegiatan bercintanya.

Dari hasil penelitian ini diketahui, dagu dan rahang yang kuat adalah tanda jumlah testosteron lebih tinggi, sehingga libido juga tinggi.

Untuk lebih meyakinkan tentang studi ini, para psikolog yang dikepalai Dr Lorne Campbell, mencoba mencari fakta dari sisi lain. Ternyata, bagi kebanyakan pria, bentuk dagu bisa jadi daya tarik wanita.

Bagi kebanyakan pria, wanita dengan dagu dan rahang ukuran besar dan lebar diyakin tidak akan pasif saat ‘beraksi’ di tempat tidur. Dan, naluri pria mengatakan wanita yang memiliki dagu ukuran besar, kestiaannya juga tinggi.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/118769-kenali_tingkat_libido_lewat_ukuran_dagu

==================

mnrp:

wah ndak tau yah apakah penelitian itu benar atau tidak. memang sih ada beberapa “ilmu” atau kepercayaan yang mengaitkan antara bentuk/ukuran  anggota tubuh dengan seks atau gairah seks, tetapi lagi2 itu masih bisa diperdebatkan.

yaa untuk tahu lebih lanjut, harus praktek.. setuju?

coba para ladies, give me ur comment.. thx. 🙂

Iklan

Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Oct 21, 2008

Cewek mana sih yang gak pengen punya payudara besar, montok, dan kencang?  Wah, kalo ada yang ngomong gak pengen, boong tuw ;’p. Coba pantengin counter bra dimana aja, pasti bra ukuran 36 paling banyak dilirik ;’p

Entah emang tuw cewek punya dada dengan size itu, ato sekedar mengagumi dan berandai-andai suatu saat bakal naik size, ato gak jarang juga cuma buat banyolan seru sama temen2 meski dalam hati miris, hahaha… bener gak tuw? (pengalaman pribadi niy ceritanya ^_^ hehehe)

Tapi tenang aja, kita gak perlu hanya berkhayal kok buat dapetin payudara besar, montok dan kencang. Eits, siapa bilang musti ngeluarin duit banyak? Yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran?  Hehehe…

Oke, ini dia perawatan buat mengencangkan dan memperbesar payudara:

1. Kompres payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.

2. Ambil beberapa kacang panjang, cuci bersih, lalu tumbuk hingga halus.

3. Balurkan tumbukan kacang panjang ke seluruh payudara dan diamkan selama 3 jam.

4. Bersihkan payudara dengan air biasa.

5. Lakukan 3x seminggu.

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

Coba dech .^_^.