Archive for the ‘seks’ Tag

Sexsomnia, Munculnya Hasrat Seks Saat Tidur

Pengidap gangguan ini biasanya tak ingat telah bercinta, hingga pasangan mengingatkannya.

Oleh :Petti Lubis, Mutia Nugraheni

VIVAnews – Masalah kelainan tidur cukup beragam, seperti insomnia, berjalan saat tidur dan masih banyak lagi. Tapi, tahukah Anda, selain masalah di atas, ada gangguan tidur lain yang juga cukup serius. Yaitu, ‘sexsomnia’.

Sexsomnia adalah kondisi saat seseorang berinsiatif untuk melakukan hubungan seksual saat tidur.

Sebanyak 7,6 persen orang yang memiliki kelainan tidur juga mengalami sexsomnia. Fakta ini berdasarkan penelitian yang dilakukan tim dari University Health Network di Toronto, Kanada, seperti dikutip dari LiveScience.com.

“Sebelumnya tidak ada penelitian yang menunjukkan bagaimana sexsomnia bisa terjadi. Sementara ini, kami menemukan sebanyak delapan persen orang mengalami sexsomnia dan angka ini cukup tinggi. Perlu ditekankan, kami hanya mempelajari pasien yang dirujuk ke klinik kelainan tidur. Jadi, kami berharap angka yang jauh lebih rendah pada populasi umum,” kata salah seorang peneliti Sharon A. Chung, dari departemen psikiatri, University Health Network.

Survei yang dilakukan pada 832 responden ini menemukan, kelainan tersebut lebih banyak ditemukan pada pria dibandingkan wanita. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan, beberapa responden, terutama pria, berhubungan seks dengan pasangan ketika tidur, dan bahkan mencapai orgasme selama tidur. Mereka biasanya juga tidak ingat telah berhubungan seksual, hingga pasangan mengingatkannya.

Pasien memang jarang mengungkapkan sexsomnia yang dialaminya pada dokter mereka. Bahkan, hanya empat dari 63 pasien dalam survei, yang berkonsultasi pada dokter spesialis tidur soal kondisi yang dialaminya. Hasil dari survei ini akan dipresentasikan dalam pertemuan tahunan Associated Professional Sleep Societies LLC 2020 di Illinois, Amerika Serikat.
• VIVAnews

http://kosmo.vivanews.com/news/read/156371-sexsomnia__munculnya_hasrat_seks_saat_tidur

komentar MNRP:

aku pernah mengalami yang seperti ini..

Iklan

3 Pemicu Pertengkaran dan Solusinya

Oleh :Petti Lubis, Anda Nurlaila

VIVAnews – Bagi kebanyakan pasangan, hidup bersama bukan berarti hanya berisi kebahagiaan dan rasa cinta, tetapi juga kerjasama dalam hubungan.

Seiring tahun kebersamaan dan perubahan gairah, pertengkaran akan menjadi bagian kehidupan pasangan. Namun, bertengkar mengenai hal yang sama berulang-ulang akan menyebabkan frustrasi dan ketegangan yang tidak perlu.

Berikut ini tiga pemicu utama pertengkaran dan bagaimana cara menghadapinya.

1. Seks
Seks adalah wilayah yang sering menjadi konflik dalam kehidupan pasangan. Menurut psikolog dan ahli hubungan Dr Michelle Gannon, banyak pasangan yang bertengkar karena memiliki keinginan yang berbeda. Misalnya, salah satu pasangan ingin berhubungan seks lebih sering, tapi menginginkan mitranya memulai inisiatif keintiman.

Menurut Dr. Gannon, sangat penting mendiskusikan keinginan Anda dan pasangan di kamar tidur. Meski terkadang perbedaan tetap ada, pasangan perlu memprioritaskan kasih sayang secara fisik dan hubungan seksual, bahkan setelah punya anak, kerja, stres atau kesibukan. Tindakan sederhana seperti pelukan lembut setelah makan malam dapat membantu Anda dan pasangan Anda merasa lebih dekat secara fisik.

2. Uang
Dalam pertengkaran pasangan, uang sering muncul sebagai masalah utama. Dr Gannon menjelaskan prioritas orang berbeda saat membicarakan pengeluaran dan tabungan bisa berakibat pada pertengkaran. Perselisihan juga timbul saat pasangan harus saling berbagi tanggung jawab keuangan.

Dr. Sherman menyarankan agar pasangan menetapkan batasan dan aturan yang akan menghindarkan pertengkaran. Pasangan dapat memutuskan bagaimana membelanjakan uang bersama, terutama pada hal-hal besar seperti liburan, kredit rumah dan kendaraan. Diskusi menghindarkan Anda berdua melakukan kebiasaan pengeluaran pribadi secara sembunyi-sembunyi.

3. Komunikasi
Masalah komunikasi mungkin terdengar klise, tetapi komunikasi efektif merupakan kunci sebuah hubungan ideal. Seiring waktu, berkomunikasi dengan baik antarpasangan bisa sangat sulit. Pasangan mungkin lupa bagaimana mendengarkan satu sama lain dan memperlihatkan perasaan masing-masing.

Menurut terapis keluarga dan perkawinan Sharon M. Rivkin, miskomunikasi walaupun tidak disengaja membuat pasangan merasa tak didengar, tidak dihargai, dan tidak dicintai.

Pertengkaran, menurut Rivkin, seringkali hanya kedok bagi persoalan yang lain. Sehingga pasangan perlu mencari tahu apa yang memicu pertengkaran tersebut. Inti sebuah komunikasi dalam pasangan adalah saling mengasihi satu sama lain. Ungkapkan perasaan dan berilah pujian kepada pasangan. Kalimat “Aku sayang padamu” atau pelukan dan ciuman penting bagi pasangan agar merasa dihargai dan dicintai.
www.vivanews.com
http://kosmo.vivanews.com/news/read/133119-3_pemicu_pertengkaran_dan_solusinya
Dipublikasikan : Selasa, 2 Maret 2010, 11:04 WIB
©VIVAnews.com

Komentar MNRP:
yups.. benar sekali bahwa 3 hal itu sering jadi batu sandungan dalam menjalani hubungan.. walaupun banyak yang berpendapat jika sudah menguasai/memegang KOMUNIKASI tapi tetap aja yang 2 lainnya bisa jadi masalah besar.. kalo kurang2 uang atau seks smuanya bisa runyam..
keseimbangan dari keseluruhan pilar tersebut merupakan idaman semua pasangan, sayangnya tidak semua pasangan bisa meraih ketiga hal tersebut diatas.

Mengapa Pria Tak Suka Pakai Kondom

Oleh : Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

VIVAnews – Penggunaan kondom memiliki sejumlah efek. Meski terbukti mengurangi risiko penularan penyakit menular seksual dan mencegah kehamilan yang tak diinginkan, tapi menurut penelitian baru-baru ini ternyata kondom bisa mengurangi kenikmatan bercinta.

Temuan ini berdasarkan survei terhadap 436 pria berusia 18-67 tahun, yang menanggapi survei internet dalam situs Kinsey Institute for Research. Survei ini menanyakan pada pria, apa pendapat mereka saat memakai kondom saat berhubungan intim.

Hasilnya, hampir 45 persen mengatakan, kendati tidak nyaman, mereka tetap menggunakan kondom kala bercinta. Dan, para responden mengaku kerap mengalami iritasi pada organ intim setelah bercinta menggunakan kondom. Sebagian pria juga mengaku mereka menyimpan kondom cadangan di dompet atau di sakunya sebagai cadangan, terutama ketika kehabisan. Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal ‘Sexually Transmitted Infections’ edisi Februari 2010.

Para responden yang kurang cocok memakai kondom pun menyatakan, alat KB berbahan lateks ini juga menyulitkan gerakan mereka saat bercinta, sehingga sulit mencapai klimaks. Akibatnya, tak sedikit responden menyatakan mereka kerap melepaskan kondom meskipun aktivitas bercinta belum selesai. Masalahnya, kondisi ini justru memudahkan penularan penyakit menular seksual, atau terjadinya kehamilan yang tidak diinginkan.

Kesimpulan dari penelitian ini menyatakan, setiap pasangan bisa merasakan kenikmatan tersendiri saat melakukan hubungan seks dengan menggunakan alat kontrasepsi. Dengan catatan, kondom atau alat kontraspsi lainnya bisa dirancang dengan pas. Sehingga, pria dan wanita bisa nyaman mengenakannya dan nyaman saat saat bercinta.

www.vivanews.com

http://kosmo.vivanews.com/news/read/132869-mengapa_pria_tak_suka_pakai_kondom
Dipublikasikan : Senin, 1 Maret 2010, 13:13 WIB
©VIVAnews.com

Komentar MNRP:
mmmm.. enaknya si skin to skin tapi kalau ada resiko yang mesti ditanggung, mendingan pake jaket karet dulu dech..

Anggur Merah dan Hasrat Seks Wanita

Oleh : Umi Kalsum

VIVAnews – Satu atau dua gelas anggur merah dapat meningkatkan libido wanita. Itulah yang ditemukan dalam sebuah studi ilmiah yang dilakukan tim dokter Italia. Para peneliti menyimpulkan bahwa tingkat hasrat seksual wanita peminum anggur merah lebih tinggi daripada wanita lain yang lebih suka minuman beralkohol lain.

Mereka menemukan bahwa senyawa kimia yang ditemukan dalam anggur merah dapat memperbaiki fungsi seksual dengan meningkatkan aliran darah ke bagian utama tubuh.

Seorang peneliti mengatakan temuan itu harus ditafsirkan dengan hati-hati. “Namun penelitian itu tetap menunjukkan hubungan potensial antara konsumsi anggur merah dengan tingkat seksualitas yang lebih baik,” kata peneliti tersebut.

Penelitian ini dilakukan pada 800 wanita usia 18 hingga 50 tahun yang tidak pernah mengalami masalah kesehatan seksual. Mereka dibagi dalam tiga kelompok, yaitu mereka yang secara teratur mengkonsumsi satu atau dua gelas anggur merah per hari, mereka yang mengkonsumsi kurang dari satu gelas anggur atau minuman beralkohol lain per hari, dan mereka yang tidak minum anggur merah dan alkohol sama sekali. Perempuan yang minum lebih dari dua gelas sehari dikeluarkan dari penelitian untuk menghindari kemungkinan efek mabuk.

Setelah masa penelitian, semua peserta mengisi kuesioner. Ada 19 pertanyaan dengan skor total antara dua hingga 36. Skor yang lebih tinggi berarti fungsi seksualitas berfungsi dengan lebih baik. Rata-rata nilai yang didapatkan mereka yang minum satu atau dua gelas anggur merah per hari adalah 27,3 poin. Sedangkan yang kurang dari satu gelas per hari mendapatkan poin rata-rata 25,9 dan yang tidak minum anggur 24,4 poin.

Para peneliti yang melaporkan temuannya dalam Journal of Sexual Medicine itu mengatakan hasil tersebut sangat mencolok sebab kelompok yang minum anggur merah satu atau dua gelas per hari rata-rata lebih tua daripada dua kelompok lain. Padahal, kenaikan umur cenderung menurunkan tingkat seksual.

Dalam penemuan itu disimpulkan bahwa antioksidan dalam anggur merah memiliki efek yang menguntungkan dalam saluran pembuluh darah, pelebaran pembuluh darah, dan meningkatkan aliran darah ke bagian utama tubuh.

Laporan: Djamilah

www.vivanews.com

http://kosmo.vivanews.com/news/read/132884-anggur_merah_dan_hasrat_seks_wanita
Dipublikasikan : Senin, 1 Maret 2010, 14:33 WIB
©VIVAnews.com

Komentar MNRP:

seteguk dua teguk boleh lah.. biar rasa sungkan mulai menghilang.. selanjutnya.. yaa gitu dech..
alkohol emang pembuka segalanya…

Kenali Tingkat Libido Lewat Ukuran Dagu

Coba perhatikan seperti apa bentuk dan ukuran dagu, dan kenali tingkat libido Anda.

Oleh: Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

66149_kulit_sehat_300_225.jpg
(dok. Corbis)

VIVAnews – Studi terbaru menyatakan ukuran dan bentuk dagu wanita ternyata bisa menjadi parameter tingkat libido. Baru-baru ini sebuah studi tim psikolog yang ditulis dalam jurnal ‘Personality And Individual Differences’, mengumpulkan sekelompok wanita, dan memberikan beberapa pertanyaan seputar kehidupan seksual mereka.

Hasilnya, wanita yang memiliki ukuran dan bentuk dagu yang besar hampir semuanya mempunyai gairah seksual yang tinggi. Dan, mereka termasuk yang sangat aktif dalam kegiatan bercintanya.

Dari hasil penelitian ini diketahui, dagu dan rahang yang kuat adalah tanda jumlah testosteron lebih tinggi, sehingga libido juga tinggi.

Untuk lebih meyakinkan tentang studi ini, para psikolog yang dikepalai Dr Lorne Campbell, mencoba mencari fakta dari sisi lain. Ternyata, bagi kebanyakan pria, bentuk dagu bisa jadi daya tarik wanita.

Bagi kebanyakan pria, wanita dengan dagu dan rahang ukuran besar dan lebar diyakin tidak akan pasif saat ‘beraksi’ di tempat tidur. Dan, naluri pria mengatakan wanita yang memiliki dagu ukuran besar, kestiaannya juga tinggi.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/118769-kenali_tingkat_libido_lewat_ukuran_dagu

==================

mnrp:

wah ndak tau yah apakah penelitian itu benar atau tidak. memang sih ada beberapa “ilmu” atau kepercayaan yang mengaitkan antara bentuk/ukuran  anggota tubuh dengan seks atau gairah seks, tetapi lagi2 itu masih bisa diperdebatkan.

yaa untuk tahu lebih lanjut, harus praktek.. setuju?

coba para ladies, give me ur comment.. thx. 🙂

Latihan Otot untuk Meningkatkan Kualitas Seksual

Latihan Otot untuk Meningkatkan Kualitas Seksual
1442012p.jpgshutterstock

Selasa, 20 Oktober 2009 | 14:42 WIB

KOMPAS.com — Untuk mendapatkan vitalitas seks, selain asupan nutrisi dan vitamin yang lengkap, juga diperlukan latihan otot pubococcygeus (PC). Otot ini yang menggerakkan organ pada tulang pelvik sampai tulang ekor. Latihan otot PC secara teratur bisa meningkatkan kualitas seks Anda.

1. Latihan otot PC untuk wanita
Pertama, kenali dulu di mana otot PC Anda. Caranya, masukkan satu jari ke dalam vagina. Bayangkan Anda sedang buang air kecil, kemudian tahan. Namun, jangan sampai mengencangkan perut dan otot paha. Jari Anda akan terasa seperti tertarik, otot vagina dan pelvik akan terasa kencang. Nah, itulah otot PC. Lakukan latihan “menahan kencing” ini tiga kali sehari atau sesuai kebutuhan Anda.

Latihan dilakukan dalam keadaan rileks sambil menarik napas panjang ketika menarik otot PC, kemudian buang napas perlahan sambil mengendurkan otot PC. Untuk melatihnya bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Saat mengendarai mobil atau sedang bekerja di meja kerja. Tak seorang pun tahu Anda sedang berlatih otot PC.

Kegunaan latihan otot PC untuk wanita ini antara lain mengencangkan kembali otot vagina setelah melahirkan, dapat mengontrol kandung kemih, dan mempermudah mencapai orgasme. (Tips: untuk orgasme yang maksimal, kendurkan otot PC saat mencapai klimaks)

2. Latihan otot PC untuk pria
Untuk mengenali otot PC Anda, letakkan dua jari di belakang buah pelir Anda. Seperti latihan pada wanita, bayangkan sedang buang air kecil lalu tahan. Jari Anda akan merasakan otot PC sedang bekerja. Atau bisa dilakukan saat buang air kecil, lalu tahan. Namun, jangan sampai otot perut dan otot paha Anda tertarik. Akan terasa betul otot mana saja yang bekerja. Lakukan latihan ini tiga kali sehari dan kapan saja Anda mau seperti latihan otot PC pada wanita.

Kegunaan latihan otot PC untuk pria antara lain kenikmatan seputar genital lebih terasa, akan lebih mudah mengontrol ejakulasi, orgasme yang kuat, dan kesehatan prostat. Bagi pria, jika otot PC-nya kuat, ejakulasinya lebih kuat.

3. Latihan panggul
Latihan ini baik dilakukan untuk pria dan wanita. Bisa dilakukan berdiri atau tiduran. Gerakkan maju mundur panggul, tapi jangan sampai menggerakkan bagian tubuh lain. Jadi, hanya gerakkan panggulnya. Akan lebih mudah dilakukan pada posisi tiduran.

Tekuk lutut, kemudian angkat pantat Anda perlahan sambil menarik napas panjang, turunkan juga secara perlahan dan embuskan napas perlahan-lahan. Gerakan naik turun ini bisa dilakukan secara perlahan atau cepat. Kegunaan latihan ini untuk mengendurkan otot perut, paha, dan pantat yang kaku sehingga bisa lebih menikmati rangsangan seksual.

Dapatkan artikel ini di URL:
http://www.kompas.com/read/xml/2009/10/20/14422263/latihan.otot.untuk.meningkatkan.kualitas.seksual

Detoks Seks untuk Nyalakan Gairah Bercinta

Kehidupan seks mulai hambar? Mengapa tidak mencoba ‘puasa’ bercinta. Ini caranya!
Kamis, 7 Januari 2010, 00:15 WIB
Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

55977_goda_dia_di_akhir_pekan_300_225.jpg
Goda dia di akhir pekan (doc. Corbis)

VIVAnews – Kehidupan seks Anda dan suami mulai hambar? Mengapa tidak mencoba ‘puasa’ bercinta. Ketika Anda dan pasangan mengambil rehat bercinta sambil mencari referensi gaya baru bercinta lewat majalah atau media lainnya, cara ini dijamin bisa memperbaiki kehidupan seks Anda berdua.

Seperti yang dikutip dari situs ‘Redbook’, seorang Ahli Sex Terapi dan ahli jaringan percintaan Ian Kerner mengusulkan agar pasangan yang mengalami penurunan libido dianjurkan melakukan ‘sex detox’ alias detoks bercinta. Bagaimana cara kerjanya?

Mengapa perlu detoks bercinta?
Terkadang Anda perlu melakukan ‘puasa’ bercinta, dengan beristirahat sejenak tidak melakukan kegiatan seks dengan suami. Hal ini penting untuk memahami masalah apa yang sedang menghantui pikiran Anda berdua yang menyebabkan gairah seks menurun.

Jika Anda melakukan seks hanya sekedar menuntaskan kewajiban, atau pura-pura orgasme, ada baiknya segera mengambil waktu istirahat untuk mencari tahu penyebabnya. Caranya, lakukan detoks bercinta!

Bagaimana melakukannya?
Luangkan waktu selama satu bulan penuh untuk ‘puasa’ bercinta. Dalam waktu 30 hari itu, lakukanlah aktivitas santai yang berbeda seperti, membaca atau refleksi berdua untuk mengeksplorasi banyak hal yang dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda dan suami. Bisa juga Anda melihat foto-foto keluarga untuk belajar apakah kondisi dipengaruhi masa kanak-kanak Anda. Atau, mungkin juga harus memeriksa kesehatan Anda dan suami secara keseluruhan.

Idealnya, detoks dilakukan suami istri bersamaan. Jika Anda merasakan pengaruh positif dari terapi ini, pasangan Anda pasti akan mengikuti.

Apa manfaat detoks bercinta?
Terapi ini bisa memberikan pemahaman yang lebih luas tentang apa yang terjadi dalam kehidupan seksual dan bagaimana pengaruhnya. Komunikasi Anda dan suami akan kembali terjalin dengan baik, karena perasaan Anda juga mulai pulih. Kalaupun Anda tak mampu menahan gairah selama 30 hari penuh, pelanggaran mungkin akan membuat seks justru menjadi makin ‘panas’, dan hasilnya tidak akan terlalu buruk buat Anda dan suami.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/119061-detoks_seks_untuk_nyalakan_gairah_bercinta

================

30 hari?

gilaa!!! gue gak sanggup dah kalo mesti puasa selama itu.. 3 hari aja udah uring2an berasa ada yang mesti dikeluarkan.. parah2..

Selaput Dara Tiruan Mulai Diburu

Selaput Dara Tiruan Mulai Diburu
Pipiet Tri Noorastuti, Sandy Adam Mahaputra
Rabu, 21 Oktober 2009, 14:14 WIB

VIVAnews – Selaput dara tiruan atau Artificial Virginity Hymen mulai diburu sejumlah warga Jakarta. Alat itu membantu wanita agar dianggap masih perawan saat malam pertama.

Aceng, seorang pemilik kios alat bantu seks di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, mengaku mendapat banyak telepon dari pelanggan menanyakan produk itu. “Saya awalnya kaget dan tidak tahu ada barang seperti itu,” katanya, Rabu, 21 Oktober 2009.

Banyaknya pelanggan yang berniat memesan produk itu membuat Aceng mulai mencari tahu cara mendatangkan produk asal China itu. “Sekarang saya memang tidak jual, tapi kalau sudah ada kiriman barangnya pasti akan saya informasikan ke pelanggan,” ujarnya.

Artificial Virginity Hymen didistribusikan perusahaan asal China, Gigimo, dengan harga US$ 30 atau lebih Rp 300 ribu. Alat tersebut akan mengeluarkan cairan berwarna merah yang menyerupai darah saat sedang berhubungan seks. Sehingga bisa menimbulkan kesan masih perawan.

Gigimo mengiklankan produknya di semua negara Arab. Sebagian besar warga Timur Tengah masih menganggap kegadisan adalah harga mati yang harus dimiliki seorang perempuan.

Di Mesir, produk itu dilarang beredar. Para politisi Mesir menganggap peralatan seks tersebut bisa menimbulkan kekacauan moral. Sebagian besar politisi yang beragama Islam, ingin segera menghentikan peredarannya termasuk yang djual di pasar gelap. Mereka berencana untuk memasukkan ke dalam penjara orang yang menyebarkannya, karena dianggap menyebarkan dosa dan tindakan amoral.

www.vivanews.com
http://kosmo.vivanews.com/news/read/98835-selaput_dara_tiruan_mulai_diburu
Dipublikasikan : Rabu, 21 Oktober 2009, 14:14 WIB
©VIVAnews.com

Intip Isi Pikiran Pria Selama Bercinta

Intip Isi Pikiran Pria Selama Bercinta

Oleh: Petti Lubis, Mutia Nugraheni

VIVAnews – Saat bercinta terkadang timbul rasa penasaran ingin mengetahui apa yang sedang dipikirkan pasangan. Tahukah Anda kalau pria berpikir sangat keras saat bercinta? Isi pikirannya si dia ini bisa bermacam-macam, dan mungkin salah satunya bisa mengagetkan Anda. Inilah beberapa isi pikiran pria selama ‘beraksi’ dengan Anda.

– Kepuasan
Kaum pria cenderung memikirkan bagaimana memuaskan dirinya sendiri dan pasangan. Jadi jangan heran jika ia sering sekali ia terlihat ‘ngotot’ untuk melakukan gaya tertentu untuk mendapatkan kepuasan. Kegigihannya ini membuatnya bisa membuat stres dan memicu ejakulasi dini. Kepuasan saat bercinta baik untuk dirinya maupun pasangannya bagi sebagian pria adalah hal mutlak, bisa dibilang memuaskan pasangan adalah simbol kejantanan pria.

Menurut Brandon Maxwell, pencipta “The Maxwell Multiple Climax”, pria sangat mudah terstimulasi secara visual. Jadi, saat pasangannya terlihat sangat seksi maka akan sangat mudah ia mencapai orgasme. Maxwell menyarankan bagi pria yang mudah puas, sebaiknya hindari kontak mata dengan pasangan saat bercinta.

– Fantasi dan gaya baru bercinta
Banyak pria memiliki fantasi-fantasi gaya bercinta yang ingin direalisasikannya. Tetapi seringkali banyak wanita pasangannya yang menolak untuk merealisasikannya. Jadi, saat bercinta, pria sering sambil berfantasi.

Pria pun sering memikirkan gaya-gaya bercinta yang menurutnya pehun tantangan. Jika menurutnya gaya tersebut bisa dilakukannya bersama Anda, maka ia akan langsung mengatakannya. Tetapi jika menurutnya Anda tidak akan mau melakukan gaya bercinta yang ia pikirkan, maka sikapnya akan terlihat aneh.

– Wanita lain
Meskipun bagi Anda, pasangan adalah pria paling setia sedunia, bukan berarti ia tidak memikirkan wanita lain saat sedang bercinta. Wanita yang ia pikirkan bisa saja artis seksi seperti Angelina Jolie atau gadis seksi yang ia temui saat makan siang dan tidak dikenalnya.

Sebetulnya hal tersebut tidak terlalu masalah. Anda juga bisa memikirkan pria seksi seperti Orlando Bloom atau suami Jolie yang sangat seksi Brad Pitt saat sedang bercinta, dan yang terpenting ia tidak mengetahuinya.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/92250-intip_isi_pikiran_pria_selama_bercinta
Dipublikasikan : Jum’at, 25 September 2009, 12:48 WIB

komentarku:

gak cowok gak cewek sebenarnya sama aj… saat bercinta masing2 terlibat seru dalam permainan dan dengan alam pikirannya.. apapun yang dalam pikiran memang gak bisa diketahui secara pasti tapi bisa dirasakan.. yaa salah satunya adalah ttg kepuasan.. gak bisa dipungkiri dalam bercinta yang dicari adalah kepuasan.
baik kepuasan fisik maupun kepuasan psikis.. kalau ego masih bermain, yaa rasa susah deh untuk mendapatkan kepuasan untuk masing2 pihak.. hanya dengan komunikasi yang intens bisa menjembatani jurang tersebut.

Kikis Lemak dengan Bercinta

Kikis Lemak dengan Bercinta
Oleh : Petti Lubis
Kamis, 24 September 2009, 18:15 WIB

VIVAnews – “Ingin membakar kalori tubuh? Cobalah rutin bercinta!” itulah teori yang dimuat dalam buku “The Ultimate Sex Diet” karangan Kerry McCloskey. Bercinta memang bisa menjadi aktivitas untuk membakar kalori dan mengencangkan otot, terutama jika dilakukan secara rutin.

Berikut fakta-fakta yang dapat mendukung bahwa seks bisa jadi olahraga favorit Anda:

Baca lebih lanjut