Archive for the ‘gila’ Tag

GILA !! tagihan handphone perorangan 17milliar

sungguh ini bener2 gila dan diluar dugaan..

jadi begini awalnya, diantara mencari kantuk sehabis menerima laporan sms bahwa blok m mall dan blok m plaza yang dini hari tadi diteror bom, gue menghabiskan waktu dengan membaca koran kemarin (Kompas, 3 Nopember 2008).. sebenarnya koran ini udah gue bolak-balik beberapa kali, tapi kali ini guna membunuh kantuk semua berita gue baca dan gue susuri sampai akhirnya ketemu yang namanya Redaksi Yth (halaman7)

tampil mengesankan.. alamak !! tertulis dengan nyata : Tagihan Seluler Perseorangan Mencapaii Rp 17,66 miliar !! kucek2 mata.. kembali mlotot..

ini bener2 berita… gak nyangka.. 17,66 miliar dari tagihan handphone.. gileee.. ini benar2 gila.. gak percaya? ini nih gue sajikan copasnya

kompas - redaksi yth

kompas - redaksi yth

gmana? masi merasa gue bohongi? yang jelas si Bapak Kushareyanto-lah yang ditepu abis2an mentah2 oleh XL.. gile.. tagihan bisa sampe sedahsyat itu.. gak nyangka.. cuap2 berapa lama ya? trus ngabisin batere berapa tuh? n berapa lama cuap2nya? jontor deh tu bibir..

kalo 17,66 miliar itu buat beli mobil, udah dapet berapa puluh roda yah? gmana pula kalo dibelikan motor? gimana kalo dibelikan cendol? krupuk, kecap, sambal, cabe, sendal, sepatu, baju, topi, beha, celana dalam, ? huaaahh.. pokoknya dapetnya banyak banyak dan buaaaannnyyaaaakkk…

kok bisa yah sampe secanggih itu tu tagihan.. mesti dikoreksi nih tu XL

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Iklan