Archive for the ‘cut mini teo’ Tag

Nostalgia tahun tahun 80an

dapet surel.. wah seru juga nih.. judulnya adalah Nostalgia tahun 80an… waktu itu gue masi imut banget.. ya iyaalah namanya juga anak SD jadi imut tapi gak mirip marmut atau semut 😛

ada bagian2 yang gue alami, tapi ada juga yang gak gue alami.. yang gue inget ketika 80an adalah Alm Chrisye. berbekas bangett

selamat menikmati…

NOSTALGIA TH 80 AN….

Lucu juga kalo dinget-inget….

Yg blm ngalami bayangin aja betapa jadulnya dibandingin skg …..

buku pelajaran jaman dulu.. wah mantap banget yah.. satu buku bisa dipake kakak dan adek.. sementara sekarang? tiap orang mesti beli, mahal pula..


Yang pernah ngerasain era 80-an 🙂 .

Deni Manusia Ikan.. adanya di majalah bobo. kalo gak salah ingat terbit tiap kamis…

game watch.. seringnya nyebut gimwoct.. seru juga..

lupus.. udah mulai paham lahh…

anak 80 pasti tau filem ini


PERMEN CICEEK..

diemut dulu.. baru tiup

Selecta pop



selamat mendengarkan. .!!!..(bayangin pake suara IVONNE ROSE)



lagu2 dr artis2 ibukota..!!! ..(bayangin pake suara KRISBIANTORO)



..siang nonton SELECTA POP..malemnya dugem ke EBONY,MyPlace, Manhattan ,Musro,Earthquake, Oriental, dll..terus kalo anak 80an nerusin dugemnya ke era th 90an doski2 pergi ke FIRE,M Club,B One,POSTER Cafe,Fabrice, Parkit (..dulunya namanya Parrots sebelum DJ-DJ FUTURE & 1945 asuhan DJ Anton & Rommy ngeramein tuh tempat..)
hehehe..hiduuuup anak 80an !!!

Nonton....dulu ahh

Iklan