Archive for the ‘benny’ Tag

B&M – Breakfast Club

kali ini mo gaya2an dengan bahasa Inggris.. Breakfast Club.. kalo diartikan berarti klub sarapan pagi. tapi apakah demikian adanya?

oo ternyata bukan sodara2.. ini hanyalah nama sebuah acara televisi yang jauh panggang dari api.. isinya bukan acara makan pagi bersama tetapi bincang2 yang ringan namun bergigi (apa iya?)

duo benny dan mice diundang untuk hadir pada breakfast club.. lihat saja bagaimana ekspresi mereka ketika diundang serta persiapan2 apa yang mereka perbuat sebelum datang di breakfast club..
(kompas 25 Jan 2009)

Baca lebih lanjut

b&m – tatap muka

edisi kali ini agak beda dech… gak sekocak biasanya.. kenapa yaa?
3 strip isinya sama atau mirip.. lagi kurang vitamin nih tampaknya.
dinikmati aja dech..

Baca lebih lanjut

b&m – martabak durian

tau aja nih b&m yang sedang in sekarang.. martabak durian.. beda dengan martabak pada umumnya, isi dari martabak ini adalah durian.. bagi yang belum pernah nyicipin, segera dech nyicipin.. dijamin ketagihan..
hati2 untuk yang punya pantangan dengan durian yaa

selamat menikmati

Baca lebih lanjut

b&m – gaya turis

tahun 2009 dibuka oleh benny dan mice dengan tour gaya balinya.. tampaknya masi terbawa influence dari bukunya yang tersohor itu.. bali memang tidak akan pernah ada habisnya..

kali ini yang dicontek oleh b&m adalah gaya turis di bali.
silahkan dinikmati

Baca lebih lanjut

malem tahun baru

gak lengkap rasanya jika tidak menampilkan komik Benny dan Mice ini.. ini komik yang bener2 menyegarkan.. selalu ada ide segar yang muncul. bertepatan dengan akhir tahun, kali ini tema yang diangkat adalah malam tahun baru.. hmmm enaknya napain yaa malam tahun baru? bakar petasan? ajojing? dugem? berenang? mancing? tiup terompet? aah itu mah udah basi..

ini nih ide segar dari duo benny mice. bakar ikan!.. yummmy.. bakar ikan gak lengkap jika tidak dengan alat bakarnya.. tapi gmana ya? tau sendiri kan sekarang jaman susah.. bbm mahal, elpiji langka, sampai2 arang pun ikutan menghilang.. bukan benny dan mice jika tidak punya banyak ide.. seperti yang satu ini.. silahkan disimak dan dinikmati..

Baca lebih lanjut

[komik] pose foto populer

berbeda dengan rekan2nya.. kaliĀ  ini Benny dan Mice tidak menampilkan ttg antrian gas atau antrian lainnya..
cukuplah dengan komik2 terdahulu yang membahas elpiji dan sejenisnya..

judul komiknya adalah “Pose Foto Populer”. tampaknya ini berkaitan dengan beberapa post ttg kecenderungan adanya pose foto yang populer baik di fs maupun fb. yaa biarlah mereka menampilkan sosok diri mereka yang narsis.

ini komik kocak.. selamat menikmati

Baca lebih lanjut

teh tarik, apaan si tu?

ada yang tau teh tarik.. udah pernah ngerasain? terus terang gue gak pernah merasakan teh tarik.. terus terang aja gue gak minat dengan teh tarik.. selain itu bukan sesuatu yang luar biasa juga termasuk pengananan yang mahal (menurut gue).

dus, berdasarkan penelusuran pada mbah google, tersaji deskripsi singkat ttg teh tarik.. diambil dari mbah wiki (http://id.wikipedia.org/wiki/Teh_tarik)

Teh tarik adalah minuman khas Malaysia yang biasanya dijual oleh para mamak (orang India Muslim) di Malaysia dan Singapura. Minuman ini berupa teh yang diberi susu kental manis yang dituangkan dari satu gelas ke gelas lainnya (ditarik). Dalam proses penarikan ini, kandungan-kandungannya menjadi semakin tercampur rata dan aromanya keluar. Selain itu proses penarikan juga membantu mendinginkan suhu minuman dan memberikan lapisan busa lembut di bagian atasnya yang terbentuk karena kandungan gula di dalam air teh.

Teh tarik dan teh es merupakan minuman yang banyak dijual di rumah makan para mamak, dan biasanya diminum bersama hidangan seperti nasi lemak, roti canai, roti telur, atau roti tempayan. Bubuk teh yang dijual kiloan sering digunakan untuk membuat teh tarik. Setelah diseduh, teh disaring dengan kain kasa dan dicampur dengan susu kental manis.

ya sutra lah… selamat menikmati teh tarik yang tidak jelas asal usul namanya. mendingan nikmati saja komentar benny dan mince berikut ini (diambil dari Kompas, 16 Nop 2008)

Baca lebih lanjut