Archive for the ‘pasangan’ Category

Istri Ideal di Mata Pria

Jadi istri ideal bukan hanya perlu mengubah sikap, tapi bisa perlakukan suami dengan baik.

Oleh : Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

54959_anda___kekasih___pasangan_sempurna__300_225.jpg
(doc.Corbis)

VIVAnews – Kebanyakan wanita tentu ingin menjadi istri sempurna di mata suaminya. Apalagi setelah mengetahui masih banyak kekurangan dalam dirinya. Anda mungkin akan menemukan cara untuk memperbaiki diri.

Perlu Anda tahu, menjadi istri ideal bukan hanya perlu mengubah sikap, tapi juga mengetahui lebih banyak tentang cara menciptakan pernikahan yang baik. Berikut sosok istri ideal di mata pria.

Tidak berusaha mengubah pasangannya
Jangan pernah punya pikiran untuk mengubah kebiasaan atau sikap suami. Meski Anda sudah marah-marah ketika melihat suami selalu meninggalkan pakaian kotor atau handuknya di lantai, tetap saja omelan Anda hanya dianggap angin lalu.

Seorang pakar perilaku mengatakan, Anda tidak bisa mengubah orang lain. Yang dapat mengubah hanya diri sendiri. Cara terbaik menangani situasi ini adalah mencari cara lain. Misalnya, meletakkan keranjang cucian kotor di tempat yang mudah diakses pria. Kompromi ini bisa menjadi jalan keluar yang baik.

Berterus terang
Jika Anda menginginkan sesuatu, jangan hanya mengungkapkan dengan ekspresi wajah cemberut atau omongan bertele-tele. Ungkapkan langsung padanya apa yang sedang Anda inginkan.

Mengucapkan “Terima Kasih”

Jadikan ucapan ini sebagai suatu kebiasaan. Katakan “terima kasih” ketika dia menjemput anak-anak dari sekolah, menempatkan pakaian kotor dalam keranjang atau memasak sarapan istimewa untuk Anda. Tidak perlu meberikan penghargaan berlebih, tapi cukup memperhatikan hal-hal yang suami Anda lakukan dan ucapkan “Terima kasih”.

Berikan kebebasan cukup
Setiap orang perlu sedikit waktu untuk dirinya sendiri. Entah itu, untuk bersantai, menjalani hobi, atau bersosialisasi dengan teman-teman. Jika suami adalah pencinta golf, namun Anda tidak, jangan menganggunya. Berikan kesempatan dan biarkan ia merasakan kesenangan.

Orang-orang yang berinteraksi dengan teman-temannya bisa merasakan hidup lebih sehat. Jadi biarkan dia memupuk hubungannya dengan teman-teman pria seperti halnya Anda ingin memiliki waktu bebas seperti masih lajang.

Membuatnya menjadi prioritas

Seorang istri sekaligus seorang ibu pasti sering lebih mengutamakan pekerjaannya, mengurusi rumah dan memperhatikan anak-anak ketimbang mengurusi suaminya. Menghabiskan waktu berduaan sekadar bersantai itu perlu. Meluangkan waktu menemaninya bekerja dan menemaninya menjalani hobi barunya juga bisa membuat si dia merasa diperhatikan dan menjadi prioritas buat Anda. Jika ini dia rasakan, otomatis dia akan berusaha menjadi suami yang baik.

Menjaga penampilan
Kebanyakan istri tidak punya waktu mempercantik diri atau menjaga penampilan. Untuk tetap membuat suami betah di rumah, ada baiknya Anda memperbaiki penampilan. Bisa dengan berolahraga, makan sehat dan melakukan perawatan tubuh bisa mempertahankan aura positif. Sikap percaya diri perlu dipertahankan, dan Anda akan terus menjadi wanita yang bersemangat menjaga keutuhan rumah tangga.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/119016-istri_ideal_di_mata_pria

=============

semoga gue dipertemukan dengan wanita yang cocok untuk gue.. gak perlu yang ribet2 dech.. bersedia untuk setia dan menjaga serta merawat gue… jadi akuntan, jadi koki, jadi permaisuri, jadi pelacur (di kamar tidur), jadi ibu, jadi guru, jadi penasihat

haallllaaahh banyak banget maunya…. 😛

Iklan

Rasakan Efek Positif dari Bercinta

Rasakan Efek Positif dari Bercinta
oleh : Petti Lubis, Mutia Nugraheni

VIVAnews – Manfaat bercinta bukan hanya sekedar untuk menyalurkan kebutuhan dan mendekatkan Anda dengan pasangan. Banyak sekali manfaat medis yang bisa Anda dan pasangan dapatkan melalui bercinta.

Dengan bercinta kalori yang terbakar cukup banyak, stres pun bisa berkurang dan tidur menjadi lebih lelap dan berkualitas. Selain hal tersebut, ada beberapa manfaat bercinta lainnya, yang mungkin belum Anda tahu.

– Meningkatkan imunitas
Bercinta secara teratur, tiga kali dalam seminggu membuat Anda dan pasangan tidak mudah terserang penyakit. Penelitian yang dilakukan oleh tim dari University of Wilkes, di Amerika Serikat, menemukan seseorang yang bercinta lebih dari dua kali dalam seminggu level immunoglobulin A (IgA)nya lebih tinggi dibandingkan dengan yang bercinta kurang dari dua kali dalam seminggu.

Level IgA, sangat berperan dalam menangkal virus penyebab flu dan meningkatkan imunitas tubuh.

– Mengurangi rasa nyeri
Stimulasi pada vagina bisa memicu produksi endorfin, yang bisa mengurangi rasa nyeri. “Stimulasi pada organ intim dapat mengurangi rasa nyeri, terutama jika wanita mengalami orgasme,” kata Beverly Whipple, Ph.D., profesor State University di New Jersey, dan Barry Komisaruk, Ph.D., serta Carlos Beyer-Flores, Ph.D., penulis buku ‘The Science of Orgasm, seperti VIVAnews kutip dari situs Ivillage.

Artinya stimulasi pada vagina bisa mengurangi sakit kepala, nyeri otot, dan nyeri saat haid serta nyeri lainnya. Jadi, bercintalah secara teratur agar nyeri yang sering Anda alami bisa berkurang atau bahkan menghilang.

– Mencegah area intim menjadi kering
Pada wanita yang sudah mengalami menopause, bercinta harus tetap dilakukan. Bercinta sebanyak tiga kali atau lebih dalam seminggu dapat mencegah vagina atrophy dan menjadi kering. Wanita yang menopause dan bercinta secara teratur,peredaran hormon estrogen akan menjadi lebih lancar dan bisa melindungi jaringan vagina agar tidak kering.

– Menjaga keteraturan hormon
Wanita yang bercinta secara teratur, siklus haidnya cenderung lebih lancar, dan level estrogennya juga lebih tinggi. Hal itu menurut penelitian yang dilakukan oleh ahli reproduksi biologi, Winnifred Cutler, Ph.D., dari Athena Institute for Women’s Wellness.

Selain itu, manfaat bercinta secara teratur pada wanita adalah memperlambat penuaan, meningkatkan kesuburan, dan saat mencapai menopause berat jenis tulang lebih baik dan jantung juga menjadi lebih sehat.

www.vivanews.com
http://kosmo.vivanews.com/news/read/98602-rasakan_efek_positif_dari_bercinta
Dipublikasikan : Selasa, 20 Oktober 2009, 17:40 WIB
©VIVAnews.com

bercinta itu memang menyenangkan.. asalkan dilakukan dengan benar. benar pasangannya, benar posisinya benar tempatnya.. jadi lakukanlah dengan hati senang agar hasilnya lebih terasa 🙂

Intip Isi Pikiran Pria Selama Bercinta

Intip Isi Pikiran Pria Selama Bercinta

Oleh: Petti Lubis, Mutia Nugraheni

VIVAnews – Saat bercinta terkadang timbul rasa penasaran ingin mengetahui apa yang sedang dipikirkan pasangan. Tahukah Anda kalau pria berpikir sangat keras saat bercinta? Isi pikirannya si dia ini bisa bermacam-macam, dan mungkin salah satunya bisa mengagetkan Anda. Inilah beberapa isi pikiran pria selama ‘beraksi’ dengan Anda.

– Kepuasan
Kaum pria cenderung memikirkan bagaimana memuaskan dirinya sendiri dan pasangan. Jadi jangan heran jika ia sering sekali ia terlihat ‘ngotot’ untuk melakukan gaya tertentu untuk mendapatkan kepuasan. Kegigihannya ini membuatnya bisa membuat stres dan memicu ejakulasi dini. Kepuasan saat bercinta baik untuk dirinya maupun pasangannya bagi sebagian pria adalah hal mutlak, bisa dibilang memuaskan pasangan adalah simbol kejantanan pria.

Menurut Brandon Maxwell, pencipta “The Maxwell Multiple Climax”, pria sangat mudah terstimulasi secara visual. Jadi, saat pasangannya terlihat sangat seksi maka akan sangat mudah ia mencapai orgasme. Maxwell menyarankan bagi pria yang mudah puas, sebaiknya hindari kontak mata dengan pasangan saat bercinta.

– Fantasi dan gaya baru bercinta
Banyak pria memiliki fantasi-fantasi gaya bercinta yang ingin direalisasikannya. Tetapi seringkali banyak wanita pasangannya yang menolak untuk merealisasikannya. Jadi, saat bercinta, pria sering sambil berfantasi.

Pria pun sering memikirkan gaya-gaya bercinta yang menurutnya pehun tantangan. Jika menurutnya gaya tersebut bisa dilakukannya bersama Anda, maka ia akan langsung mengatakannya. Tetapi jika menurutnya Anda tidak akan mau melakukan gaya bercinta yang ia pikirkan, maka sikapnya akan terlihat aneh.

– Wanita lain
Meskipun bagi Anda, pasangan adalah pria paling setia sedunia, bukan berarti ia tidak memikirkan wanita lain saat sedang bercinta. Wanita yang ia pikirkan bisa saja artis seksi seperti Angelina Jolie atau gadis seksi yang ia temui saat makan siang dan tidak dikenalnya.

Sebetulnya hal tersebut tidak terlalu masalah. Anda juga bisa memikirkan pria seksi seperti Orlando Bloom atau suami Jolie yang sangat seksi Brad Pitt saat sedang bercinta, dan yang terpenting ia tidak mengetahuinya.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/92250-intip_isi_pikiran_pria_selama_bercinta
Dipublikasikan : Jum’at, 25 September 2009, 12:48 WIB

komentarku:

gak cowok gak cewek sebenarnya sama aj… saat bercinta masing2 terlibat seru dalam permainan dan dengan alam pikirannya.. apapun yang dalam pikiran memang gak bisa diketahui secara pasti tapi bisa dirasakan.. yaa salah satunya adalah ttg kepuasan.. gak bisa dipungkiri dalam bercinta yang dicari adalah kepuasan.
baik kepuasan fisik maupun kepuasan psikis.. kalau ego masih bermain, yaa rasa susah deh untuk mendapatkan kepuasan untuk masing2 pihak.. hanya dengan komunikasi yang intens bisa menjembatani jurang tersebut.

Kikis Lemak dengan Bercinta

Kikis Lemak dengan Bercinta
Oleh : Petti Lubis
Kamis, 24 September 2009, 18:15 WIB

VIVAnews – “Ingin membakar kalori tubuh? Cobalah rutin bercinta!” itulah teori yang dimuat dalam buku “The Ultimate Sex Diet” karangan Kerry McCloskey. Bercinta memang bisa menjadi aktivitas untuk membakar kalori dan mengencangkan otot, terutama jika dilakukan secara rutin.

Berikut fakta-fakta yang dapat mendukung bahwa seks bisa jadi olahraga favorit Anda:

Baca lebih lanjut

Agresif Bercinta, Pasangan Bisa Hilang Gairah

Agresif Bercinta, Pasangan Bisa Hilang Gairah
Arinto Tri Wibowo
Minggu, 27 September 2009, 14:07 WIB

VIVAnews – Ada dua alasan utama mengapa pasangan suami istri tidak pernah lagi melakukan aktivitas bercinta. Pertama, suami tidak pernah lagi mengajak istrinya bercinta. Kedua, istri terlalu sering mengajak suaminya bercinta.

Ketika istri terlalu sering mengajak bercinta, lambat laun justru akan menimbulkan frustasi kedua pihak. Apalagi, setelah beberapa lama, suami akan kehilangan gairah bercintanya.

Dalam bukunya berjudul Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, mengatakan, perempuan biasanya tidak memahami bahwa jika intensitas mereka mengejar lebih banyak dibanding pria, pasangan akhirnya menjadi lebih pasif.

Sedikit pengejaran diperbolehkan sebagai pemberitahuan kepada pria bahwa itu saatnya untuk mengejar pasangannya. Namun, jika pengejaran dilakukan terus-menerus, pria justru akan kehilangan gairah.

Jika perempuan terlalu merasa bertanggung jawab untuk selalu mengajak pasangannya bercinta, pria lambat laun akan kehilangan motivasi.

Bahkan, ketika perempuan mengekspresikan sisi kejantanannya yang selalu ingin mengejar, pria pun akan bergerak ke sisi femininnya. Ketidakseimbangan itu yang akhirnya dapat menggerogoti gairah bercinta suami istri.

John Gray menjelaskan, bila istri membiasakan diri mengajak suaminya bercinta dengan cara yang tidak langsung, dia dapat menjamin suaminya menemukan kembali sisi kejantanannya.

Sebagian besar pria tidak mengetahui bila perempuan terlalu agresif, hal itu dapat memadamkan gairah bercinta mereka.

Awalnya, istri yang agresif dalam bercinta akan direspons positif suaminya, karena dia tidak akan pernah ditolak. Namun, dengan berjalannya waktu, gairah suami lambat laun akan berkurang.

arinto.wibowo@vivanews.com

www.vivanews.com
http://kosmo.vivanews.com/news/read/92527-agresif_bercinta__pasangan_bisa_hilang_gairah
Dipublikasikan : Minggu, 27 September 2009, 14:07 WIB
©VIVAnews.com

aahh…rasa2nya tidak mungkin terjadi hal seperti itu..
kemungkinan yang akan terjadi adalah pertanyaan2 yang mengganggu..
kenapa? ada apa? mengapa?
tapi yaa itu kan analisa dari buku..
semuanya kembali pada pribadi masing2..

Siapkan Stamina Sebelum Bercinta

Anda dan suami pun tidak cepat merasa lelah saat ‘beraksi’ di tempat tidur.
Oleh : Wenseslaus Manggut, Mutia Nugraheni
(doc Corbis)

Olahraga memang memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk membentuk tubuh dan mengurangi berat badan tetapi juga meningkatkan mood bercinta. Selain itu tubuh yang terbiasa bergerak akan memiliki stamina prima dan saat bercinta pun tubuh tidak cepat merasa lelah. Berikut beberapa jenis olahraga dan latihan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan.

1. Kardio agar gairah bercinta selalu menyala
Kardio cocok dilakukan bagi Anda yang suka mengalami naik turun mood. Hal itu disebabkan oleh stres yang merupakan salah satu pemicu menurunnya hasrat bercinta pada wanita. Anda bisa mengatasi stres dengan kardio selama 30 menit minimal tiga kali seminggu. Anda bisa berjalan di treadmill atau di sekitar taman. Lakukan hal itu secara teratur dan karena bisa meningkatkan libido Anda.

2. Yoga untuk membangkitkan mood seksual
Jika selama ini gaya bercinta selalu ala misionaris karena tubuh tidak cukup fleksibel mencoba gaya lain, cobalah berlatih yoga. Tepatnya Yoga Ashtanga atau Hatha. Latihan tersebut akan membuat tubuh lebih fleksibel dan sangat menunjang gerakan di tempat tidur.

“Melakukan yoga secara teratur akan meningkatkan fleksibilitas otot pinggul dan vagina,” kata Marlon Braccia, pembuat video “Yoga for Absolute Beginners”. Caranya, pada posisi tengkurap, angkat kepala Anda hingga punggung. Tahan dengan tangan. Lakukan hingga terasa di otot-otot belakang dan pinggul. Anda bisa mengambil kelas yoga atau berlatih dengan video.

3. Gerakan tubuh bawah untuk mencapai puncak
Bagi Anda yang menginginkan “big O” fokuskanlah olahraga pada tubuh bagian bawah. Seperti otot perut, pinggul dan otot vagina. Olahraga seperti senam kegel sangat dianjurkan karena bisa melancarkan peredaran darah membuat Anda lebih cepat mencapai orgasme.

Senam kegel bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Caranya sangat muda, yaitu saat Anda buang air kecil tahanlah alirannya selama tiga detik kemudian lepaskan. Lakukan setiap hari sesering mungkin.

4. Tari Perut tonjolkan daya tarik seksual
Jika Anda ingin suasana bercinta yang lebih intim dan melibatkan emosi mendalam cobalah berlatih tari perut. Gerakan tari perut yang sensual bisa menonjolkan daya tarik seksual Anda. Suami tentu akan takluk saar melihat Anda.

Gerakan ini berguna untuk melatih otot perut dan otot pinggul agar lebih fleksibel. Lakukan beberapa gerakan di depan pasangan dengan latar musik yang sensual. Dijamin, suasana bercinta akan menjadi lebih seru dan intim.

5. Berlatih kelenturan untuk variasi bercinta
Sesekali ajaklah pasangan untuk berolahraga. Kemudian lakukan latihan kelenturan, seperti kayang. Lakukan gerakan kayang dan mintalah pasangan untuk menahan punggung Anda dengan tangannya. Lakukan sebaliknya, jika sudah terbiasa kayang lakukan masing-masing dengan wajah saling berhadapan. latihan ini menimbulkan kesan seksi dan sensual serta melatih kelenturan.

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/71705-siapkan_stamina_sebelum_bercinta

Jurus Pria Menyeleksi Calon Istri

Kenali cara si dia menguji Anda sebelum ia memutuskan melamar Anda sebagai istrinya!
Oleh : Petti Lubis
(doc Corbis)

Ternyata tidak hanya wanita yang hobi menguji pasangannya. Kaum Adam pun punya kebiasaan ini  sebagai salah satu jurus seleksi sebelum naik ke pelaminan.

“Pria melakukannya dengan sengaja, karena mereka juga tidak ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan wanita yang salah. Jadi, mereka mengaku harus melihat calon istri dari berbagai sisi untuk mengetahui apakah pasangannya sepadan dengannya atau tidak,” kata Sherry Argov penulis buku best seller, Why Men Marry Bitches.

Inilah cara dan alasan mereka mengetes Anda. Hati-hati, jangan sampai Anda masuk dalam jebakannya!

1. Kebanyakan pria menilai wanita itu terlalu emosional. Inilah alasan pria sering menceritakan tentang mantan-mantannya secara detail. Dari sini, pria berharap kekasihnya tidak akan berperilaku sama seperti mantan mereka. Beberapa wanita mungkin bisa lolos dengan julukan ‘drama queen’. Tapi, jika pria sudah menilai pasangannya sebagai ‘psycho’ alias ‘psikopat’, biasanya pria akan mundur dan tak akan kembali lagi.

2. Pria bakal senang melihat reaksi Anda, ketika muncul wanita cantik dalam satu ruangan dengan Anda berdua. Cara mengetes Anda dengan mencoba memuji wanita itu. Entah itu, penampilannya atau bahasa tubuh wanita tersebut. Jika Anda memperlihatkan reaksi cemburu, si dia akan merasa senang. Rasa cemburu Anda bisa jadi hasil tes, bahwa Anda masih menyayanginya.

3. Anda membuat pernyataan, tidak menyukai orang yang suka ngaret. Ini akan terekam dalam memorinya. Kalau akan mengetes Anda, saat janjian untuk makan malam bareng, dia akan datang satu jam lebih lama. Tapi, dengan alasan yang cukup masuk akal. Nah, jika reaksi Anda berlebihan, misalnya berteriak dan memaki-makinya, dia pasti tidak akan menganggap Anda bukan ‘marriage material’.

Tapi, bila reaksi Anda tenang, misalnya dengan berkata, “Aku tadi agak cemas, tapi sekarang sudah lega. Lain kali kasih kabar, ya!” Ini menunjukkan bahwa Anda adalah wanita berkelas dan pantas mendampinginya.

4. Hati-hati, bila Anda sering bertanya padanya, apakah Anda terlihat lebih gemuk? Jika si dia menjawab, “Nggak terlalu, tapi jangan kebanyakan makan es krim, dong!” Initinya dia akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Jika Anda terus menerus merasa tidak nyaman, si dia akan berpikir Anda terlalu memikirkan hal-hal yang tidak begitu penting. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak mandiri. Bagi pria, jika pasangannya ingin langsing, ya diet saja. Tak perlu menanyakan pendapat pasangannya.

5. Bagi pria, wanita yang selalu marah-marah dan bersikap emosional akan membuat dia tak lagi menghargai pasangannya. Biasanya, jika pria tidak lagi berusaha membuat pasangannya tenang, dia sedang menguji seberapa lama kekasihnya akan marah-marah. Jika amarah Anda tidak juga mereda, pria akan berpikir ulang, apakah Anda layak menjadi istrinya atau tidak.

Karena itu, sebaiknya jangan membesar-besarkan hal sepele. Jika ada masalah kecil, jangan malah marah-marah. Cobalah selesaikan bersama dengan kepala dingin.

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/60426-jurus_pria_menyeleksi_calon_istri

<!–

–>

Bercinta Tak Sekadar Gerakan Fisik

Kepuasan bercinta tidak selamanya dibangun oleh naluri.
Oleh :Arinto Tri Wibowo
Bercinta di Alam Terbuka (doc Corbis)

Kepuasan bercinta tidak selamanya dibangun oleh naluri. Pasangan perlu ketrampilan untuk berhubungan dan berkomunikasi sebelum mereka memulai aktivitas bercinta.

Pria dan perempuan memiliki kebutuhan bercinta yang berbeda. Salah satu cara terbaik untuk mempertemukan perbedaan itu adalah melalui komunikasi yang terbuka dan jujur.

Namun, karena berbagai alasan, banyak pasangan yang tidak pernah terbuka untuk membicarakan perbedaan itu. Bahkan, pasangan berjalan bertahun-tahun tanpa pernah memahami sebagian kebutuhan bercinta yang paling fundamental dan unik.

Les dan Leslie Parrot dalam bukunya berjudul Questions Couple Ask mengatakan, beberapa prinsip dasar yang dapat membantu seseorang dan pasangan dalam menikmati kepuasan bercinta di antaranya aspek relasional dan emosional dalam berhubungan.

Tidak seperti pria, perempuan tidak memisahkan aktivitas bercinta dari aspek relasional dan emosional. Mereka menginginkan ketenangan perasaan atas hubungan selama lebih dari satu jam sebelum memulai bercinta.

Perempuan menginginkan suasana yang diliputi keintiman dan kemesraan yang dibangun atas pilihan sehari-hari.

Atas alasan ini, penting untuk berkomunikasi dengan pasangan melalui cara-cara penuh cinta sepanjang hari. Bagi perempuan, bercinta lebih dari sekadar gerakan fisik.

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/60135-bercinta_tak_sekadar_gerakan_fisik

Gairah Bercinta Meredup, Berliburlah

Satu cara sederhana untuk mengobarkan kembali gairah yang hilang adalah liburan romantis.
Oleh : Arinto Tri Wibowo
Piknik bersama pasangan (Corbis)

Setelah sekian lama pasangan menikah, adakalanya gairah cinta mulai meredup. Rutinitas dan tanggung jawab rumah tangga ikut membuat suasana romantis menghilang. Akibatnya, pasangan hanya memiliki sedikit waktu untuk berdua.

Banyak cara untuk mengatasi kondisi yang membuat pasangan jenuh dan bosan. Salah satu cara sederhana untuk mengobarkan kembali gairah yang hilang adalah pergi ke luar rumah untuk liburan romantis.

Pasangan dapat memilih bermalam di hotel. Nikmatilah pergantian suasana dan melepaskan dari hal-hal rutin.

Selain itu, tinggalkan dulu tanggung jawab rumah tangga untuk sementara. Semakin cepat pasangan menikmati suasana dan lingkungan baru, semakin cepat pula mengembalikan gairah cinta yang sebelumnya meredup.

Dalam bukunya berjudul Mars and Venus in The Bedroom, John Gray menyarankan pasangan untuk menghindar dari rutinitas minimal semalam dalam setiap bulan.

Jika pasangan tidak dapat mengunjungi sebuah tempat berlibur di kota terdekat, mereka bisa memilih hotel di dalam kota.

Terkadang, dengan beristirahat dengan suasana yang berbeda, keromantisan pasangan diharapkan cepat kembali. Situasi tersebut banyak diharapkan oleh pasangan perempuan.

Perempuan lebih menginginkan perubahan suasana untuk membangkitkan gairahnya. Perasaan itu pula yang akan membebaskan perempuan dari tanggung jawab keluarga dan rumah tangga untuk sementara.

Bila lingkungan baru itu menjadikan suasana menjadi indah, keindahan dalam dirinya juga akan tergugah. Jadi, tidak ada salahnya anda dan pasangan mencoba suasana baru dalam kehidupan pernikahan.

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/64162-gairah_bercinta_meredup__berliburlah

Obrolan Seru Pria Tentang Wanita

Ternyata ‘rumpian’ tentang Anda jadi topik seru saat si dia kumpul dengan teman-temannya.
Oleh : Petti Lubis, Harriska Farida Adiati
(doc. Corbis)

Banyak wanita mengira kalau kaum Adam hanya gemar bicara tentang olahraga atau mobil saat kumpul dengan teman-teman prianya. Kenyataannya, bukan melulu olahraga dan kendaraan saja yang kerap jadi topik ‘rumpian’ kaum pria.

Berikut empat topik favorit tentang Anda yang hangat diobrolkan si dia di kalangan teman prianya.

1. Aksi Anda bercinta
Jago atau tidaknya aksi Anda di tempat tidur. Pria suka bicara tentang seks. Namun, berbeda dari wanita, pria hanya berceloteh sekadarnya tentang kemampuan pasangannya. Sedangkan wanita biasanya lebih detail dalam menggambarkan kehidupan seksual dia dan pasangan. Pria mungkin hanya akan bilang, “Dia sangat luar biasa di tempat tidur.” Atau, kalau Anda belum terlalu pintar beraksi di tempat tidur, paling-paling pria hanya akan bilang begini ke teman-temannya, “Dia hanya berbaring saja di tempat tidur.”

2. Seberapa sering Anda menghubunginya.
Pria kerap mengeluh betapa pasangan mereka terlalu sering menghubunginya via telepon. Batas antara memberi perhatian dan mengekang memang tipis. Bisa jadi telepon atau SMS Anda diartikan sebagai suatu bentuk pengekangan ketimbang perhatian.

3. Sejarah percintaan Anda.
Misalnya Anda dan pasangan baru saja menjalin hubungan. Kepada temannya, dia akan bercerita tentang Anda, dan juga soal kisah cinta Anda sebelumnya. Berapa sering Anda bergonta-ganti pacar? Apakah Anda masih menjalin pertemanan dengan mantan? Bukan berarti teman pasangan Anda benar-benar ingin mengetahui jawabannya. Dia hanya ingin menebak-nebak siapakah Anda sebenarnya.

4. Teman-teman Anda.
Teman-teman Anda bisa jadi bahan obrolan dia dan teman-temannya. Tentu saja, kalau teman-teman Anda cantik dan masih lajang, itu jadi bonus bagi pasangan. Namun, jika teman-teman Anda, menurutnya, menyebalkan, maka si dia akan berusaha menghindar bila Anda mengajaknya kumpul-kumpul bersama gerombolan Anda. Baginya, lebih baik dia membiarkan Anda bersama sahabat-sahabat Anda. Ingat, sifat dan karakter Anda bisa dinilai dari teman-teman yang Anda miliki.

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/54660-obrolan_seru_pria_tentang_wanita