Goda Suami Setiap Hari

Agar hubungan makin mesra setelah menikah, Anda dan suami memang harus selalu kreatif menyalakan gairah asmara. Cara paling efektif yang bisa Anda coba adalah saling menggoda.

Meski cara menggoda suami berbeda dari bermain mata dengan pria yang baru Anda kenal, tapi efek yang diinginkan sama. Yaitu, agar si dia menginginkan Anda.

Ingin tahu cara apa yang bisa Anda praktikkan untuk menggoda suami? Simak lima tips yang akan membuat suami takluk dalam waktu singkat, seperti dikutip dari sheknows.

Tersenyum
Kedengarannya sangat sederhana, namun melemparkan senyum pada suami saat si dia baru pulang kantor atau ketika makan malam bersama adalah tindakan paling menggoda.

Tak hanya tersenyum, tertawa di saat si dia melontarkan lelucon juga menunjukkan bahwa Anda menikmati saat-saat sedang berada di sampingnya. Situasi itu benar-benar bisa membuat seorang pria merasa nyaman.

Beri perhatian
Lamanya waktu yang Anda habiskan di sekitar suami dan lamanya waktu yang benar-benar Anda habiskan khusus untuknya adalah dua hal berbeda. Seringkali, Anda sangat mudah terjebak dalam kebiasaan multitasking sehingga tidak terlaku memperhatikan apa yang suami lakukan atau bicarakan.

Walaupun hanya lima menit, cobalah Anda memberinya perhatian penuh saat mendengarkan ceritanya, misalnya, soal pekerjaan di kantor, hobinya, atau hal-hal apapun yang membuat suami merasa istimewa.

Bisikan
Berbisik adalah aktivitas yang berlawanan dengan kebiasaan. Jadi, jika Anda sesekali membisikkan kata cinta di telinganya, jangan heran bila banyak pria menemukan makna di sana.

Kejutan
Mungkin Anda tidak banyak memberikan kejutan pada suami sesudah menikah. Tapi, Anda bisa kembali membuat aktivitas memberikan kejutan menjadi kebiasaan.

Anda bisa memberikan si dia kejutan dengan mendatangi kantornya di siang hari dan membawakan makanan favoritnya. Meski hanya makan siang di ruang kerjanya, kejutan ini setidaknya bisa meredam stres kerja yang sempat dialaminya. Tapi, pastikan suami sedang tidak punya jadwal rapat atau presentasi.

Belaian
Sentuhan seperti, membelai, memeluk dan mencium, jika sering dilakukan akan menjaga pernikahan Anda tetap ‘panas’.

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/181416-goda-suami-setiap-hari

Komentar MNRP:
mau donk digodaaaa…

4 comments so far

  1. Anonim on

    Kirimkan lewat email y..

  2. sulastri prasetyo on

    sangat menarik dan perlu saya praktekkan…

  3. mnrp on

    @sulastri
    semoga bermanfaat🙂

  4. mnrp on

    @sulastri
    kalau sudah dipraktekkan, ditunggu laporannya ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: