Mengapa Payudara Wanita Berkembang?

Mengapa Payudara Wanita Berkembang?

Sejumlah gadis bertubuh kurus kini memiliki buah dada lebih besar.

VIVAnews – Menggunakan bra yang tidak sesuai dengan ukuran cup payudara ternyata bisa berdampak buruk untuk pertumbuhan payudara sebagai aset pembentuk tubuh molek wanita. Rata-rata wanita bahkan menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai .

Ahli kesehatan wanita seperti dikutip laman Times of India menyalahkan berbagai faktor lingkungan dan hormonal terkait pertumbuhan payudara yang tak sempurna.

Sementara spesialis lingerie mengatakan beberapa wanita menyadari mereka telah mengenakan ukuran bra yang salah selama bertahun-tahun.

Menurut pengepas bra Ester Labi, telah terjadi peningkatan tajam ukuran payudara pada wanita ramping, terutama remaja, dengan dada yang sangat besar sampai ke ukuran F atau cangkir G.

“Banyak remaja memakai 10F -mereka gadis-gadis dengan tubuh kurus namun mereka memiliki buah dada besar,” dikutip Sydney Morning Herald.

Susan Davis, seorang profesor kesehatan perempuan di Monash University mengatakan, garis payudara yang lebih besar adalah khas dalam masyarakat yang telah menjadi lebih kebarat-baratan, termasuk dalam kombinasi Asia.

Pubertas awal, bisa menunda kelahiran dan peningkatan lemak tubuh secara keseluruhan membuat hormon kondusif untuk membuat payudara payudara lebih besar.

“Jika Anda melewati pubertas pada usia 12 tahun Anda memiliki waktu lebih lama untuk payudara Anda menjadi lebih besar. Estrogen yang menyebabkan peningkatan jaringan payudara,” katanya.
• VIVAnews

sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/176197-mengapa-payudara-wanita-berkembang-

Komentar MNRP:
hhmmm…payudara mah bagus kalau besar.. asal gak terlalu besar..
kenyal2 gmanaaa gituu…

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: