Trik Membuatnya ‘Melayang’ di Ranjang

Oleh : Pipiet Tri Noorastuti, Desy Afrianti

VIVAnews – Setiap wanita tentu ingin memberikan terbaik untuk pria yang dicintainya. Termasuk saat melakukan hubungan intim di kamar tidur.

Ada berbagai cara yang dapat ditempuh untuk membuat si dia bertekuk lutut di hadapan Anda. Berikut cara ampuh untuk membuatnya ‘melayang’ di kamar tidur, seperti dikutip dari laman Betty Confidential.

Obrolan Seksi
Banyak studi mengungkap bahwa zona paling erotis pria adalah otaknya. Memancing obrolan seksi seputar seks bisa menjadi cara tercepat untuk membangkitkan gairahnya. Anda bisa memulainya dengan pertanyaan terbuka tentang sentuhan seperti apa yang dia inginkan dari Anda, atau sebaliknya. Jangan ragu menceritakan fantasi paling pribadi yang Anda simpan.

Menggodanya
Dalam hubungan seksual, semakin lama menunggu, maka semakin menyenangkan. Seks kadang-kadang dirasakan seperti sesuatu yang bergegas ketimbang sesuatu yang santai dan dinikmati. Luangkan waktu menciumnya, menyentuhnya sedikit, dan kemudian menciumnya lagi. Diamkan dia sejenak, hingga dia menginginkannya lagi, dan kembali bersemangat untuk membalasnya.

Mendominasi
Sebagian besar pria sangat bergairah jika sesekali pasangannya mendominasi saat bercinta. Mengambil alih permainan membuat wanita harus mengatur kecepatan dan sudut seks yang terbaik dari awal hingga akhir. Jadikan pria sebagai objek hasrat seksual seperti membuatnya tak berdaya dengan mengikat kedua tangannya. Dijamin, kalian akan mendapat kejutan istimewa.

Variasi Gaya
Tidak ada salahnya mencoba gaya baru. Sesekali lakukan petualangan seksual saat pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda kebosanan. Jadilah wanita yang selalu hadir dengan penuh kejutan.(np)
http://www.vivanews.com
http://kosmo.vivanews.com/news/read/157332-trik-membuatnya–melayang–di-ranjang

komentar MNRP:

coba aaaaahhhh

Iklan

1 comment so far

  1. exha suzanty on

    l0ve t0 sex
    ists beutiful


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: