Archive for Oktober 15th, 2009|Daily archive page

wanita penjahat kelamin, ada?

tergelitik dengan arus yang mengarah pada postblog Ciri-ciri Laki-laki Penjahat Kelamin, kira2 ada gak yaa yang mananya “wanita penjahat kelamin?
jika ada koki cewek kenapa tidak mungkin ada koki cowok? kalau dulu sopir hanya khusus cowok, sekarang sudah ada sopir cewek.. berarti.. pasti ada wanita penjahat kelamin!!
katanya jaman emansipasi wanita.. kesetaraan gender.. jadi sah2 saja donk jikalau di blog ini ada tulisan yang mengulas ciri2 wanita penjahat kelamin…
yang wanita gak boleh ngambek!

sudah ada beberapa sih yang berhasil ditelusuri.. tapi belum mau dipublish.. menanti konfirmasi dari beberapa sumber.. nah sembari menanti konfirmasi tersebut, share donk ttg ciri2 wanita penjahat kelamin yang anda tahu..

salah satu ciri terpenting yang kasat mata adalah MATRE !
selanjutnya.. giliran anda yang mengungkapkan.. 🙂

Iklan