‘Hipnotis’ Si Dia Dengan Lingerie Menggoda

Suasana bercinta menjadi lebih hangat dan seru dengan lingerie seksi.
Oleh: Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Lingerie seksi (www.polyvore.com)

Mengenakan lingerie memang dapat menyulap penampilan wanita menjadi lebih seksi. Tetapi, jangan sampai salah memilih lingerie. Alih-alih ingin tampil seksi dan menggoda pasangan, penampilan Anda malah terlihat aneh.

Lingerie dirancang untuk membuat kesan seksi pemakainya. Suasana bercinta menjadi lebih hangat dan seru jika Anda menggunakan lingerie yang sesuai bentuk tubuh. Saat ini ada berbagai macam model lingerie yang bisa Anda pilih mulai dari yang vintage hingga yang penuh dengan dengan detail dan hiasan.

Sebelum membeli lingerie, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, antara lain:

Pertama, Anda harus mengenali bentuk tubuh Anda. Tidak ada tubuh yang sempurna, seorang model sekalipun, pasti memiliki kekurangan. Untuk itu, pilihlah lingerie yang menonjolkan kelebihan tubuh dan menutupi kekurangan Anda. Kamisol panjang, dengan potongan A-line bisa menjadi pilihan pertama Anda bagi yang belum pernah menggunakan lingerie seksi untuk menggoda pasangan. Bagian tipis dari kamisol bisa menjadi isyarat yang sangat menggoda pasangan.

Jika Anda ingin terlihat lebih seksi, pilihlah lingerie yang di bagian dadanya cupless. Lingerie ini akan membuat aura Anda keluar dan terlihat sensual. Anda juga bisa memilih yang memilih lingerie cupless yang penuh detail seperti renda dan pita. Untuk lingerie yang lebih menantang, cobalah yang terbuat dari kulit, pasangan pasti akan “takluk” jika Anda menggunakannya.

Bagi Anda yang memiliki tubuh kecil dan ramping lingerie bentuk korset bisa menjadi pilihan. Korset akan menonjolkan pinggang dan dada Anda. Korset, juga pilihan yang pas untuk Anda yang memiliki payudara tidak terlalu besar. Buat Anda yang memiliki kaki indah, pilihlah lingerie yang berbentuk baby doll mini yang panjangnya sebatas lutut. Tetapi, jika kaki Anda tidak terlalu indah pilihlah lingerie yang panjang tetapi berbahan tipis dan menerawang.

Kedua, memilih pakaian lingerie yang tepat dan pas bagi sebagian wanita bukan persoalan mudah. Untuk itu jangan segan-segan untuk memilih dan mencoba berkali-kali sebelum Anda mendapatkan lingerie yang pas dan nyaman di tubuh Anda. Dan, jangan malu untuk meminta pendapat pada pramuniaga tempat Anda membeli pakaian dalam. Mereka biasanya sudah dilatih untuk memilihkan pakaian dalam yang tepat bagi pembeli.

Ketiga, untuk warna, pilihlah warna-warna kromatik dan sederhana. Warna tersebut menimbulkan kesan anggun dan seksi pada tubuh Anda. Tetapi jika ingin lebih seru dan menggoda, warna cerah seperti merah atau oranye pun tidak masalah, selama Anda percaya diri menggunakannya.

Pilihlah lingerie yang membuat Anda nyaman saat mengenakannya. Meskipun terlihat seksi, tetapi jika Anda terlihat aneh atau kaku saat memakainya, nantinya pasangan malah bisa tertawa melihat Anda. Yang terpenting adalah Anda harus merasa percaya diri. Karena, ketika rasa percaya diri itu muncul, keseksian Anda akan terlihat dan pasti membuat pasangan terlena melihat Anda.

sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/77559-_hiptonis__si_dia_dengan_lingerie_menggoda

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: