Sensasi Bercinta di Air

Ada triknya agar Anda dan suami bisa sukses menikmati aksi bercinta dalam air!
Oleh : Petti Lubis
Bercinta di Air (doc. Corbis)

Bermain air sambil bermesraan dengan suami tentu bisa jadi kombinasi seru yang bisa membangkitkan hasrat bercinta. Tapi, yang perlu Anda tahu, gaya bercinta dalam air tak semudah yang dibayangkan. Nyatanya, bercinta dalam air, ada risikonya.

Berhubungan seks sambil menyelam dalam air, sebenarnya bukan ide yang bagus, terutama pada wanita. Namun, ada triknya agar Anda dan suami bisa menikmati sensasi bercinta di air.

Aman di air
Jika Anda berencana memakai kondom sebagai pengaman, tampaknya akan sulit dilakukan. Pasalnya, air kolam renang mengandung kaporit dan klorin yang dapat mempengaruhi ketahanan karet pelindung ini. Akibatnya, kondom dapat terlepas dengan sendirinya. Jadi, sebaiknya jangan mengandalkan kondom sebagai alat kontrasepsi jika Anda berniat bercinta di air.

Basah berdua
Apakah Anda berpikir, bercinta di air akan menambah lubrikasi? Hal itu tidak berlaku dalam kasus ini. Air justru bisa membasuh lubrikasi alami wanita, sehingga bisa Anda tidak nyaman saat bercinta. Pilihannya sebaiknya Anda menggunakan lubrikasi silikon, yang tidak akan terbasuh saat Anda bercinta dalam air.

Siap-siap beraksi di air
Kolam renang
Tentunya, perlu menggunakan kolam renang pribadi agar nyaman beraksi berdua. Tapi, sebaiknya, kolam renang hanya digunakan sebagai lokasi foreplay. Setelah itu, Anda bisa mengajak suami bercinta di pinggir kolam. Sensasinya juga tak kalah hot, kok.

Bathub atau shower
Jika ukuran bathub kecil, tentu akan sulit melakukan posisi misionaris. Cobalah posisi duduk, dan Anda berada di atas suami. Yang perlu diingat, jangan memaksakan jika Anda tidak nyaman melakukannya.

Selain bathub, di bawah shower atau pancuran air bisa jadi lokasi yang tepat mempraktekkan posisi bercinta dengan gaya berdiri. Anda akan merasakan sensasi air mengalir di tubuh, tanpa khawatir air akan masuk ke dalam daerah intim.

Agar Anda tidak terpeleset, letakkan keset karet pada lantai kamar mandi. Pasalnya, jika Anda berdua sudah beraksi, Anda tak ingin terpeleset, kan? Berpeganganlah pada sesuatu untuk bertumpu agar tidak mudah terjatuh (misalnya: rak handuk).

Pantai
Air laut bukanlah ‘teman’ organ intim wanita. Air mengandung garam bisa menyebabkan iritasi pada organ intim. Selain itu, Anda juga sebaiknya berhati-hati saat beraksi di atas pasir.

Jadi, ada baiknya menyiapkan kain lebar untuk alas Anda berdua. Namun, hampir sama dengan gaya bercinta di kolam renang, sebaiknya Anda melakukan foreplay di dalam air. Lalu, melanjutkannya di pinggir pantai. Tapi, ingatlah sebaiknya cari tempat yang tersembunyi agar tidak tertangkap basah oleh pengunjung pantai lain atau petugas keamanan.

• VIVAnews

sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/43701-sensasi_bercinta_di_air

6 comments so far

  1. omiyan on

    saya sendiri pernah berfantasi seperti itu sayang baknya kecil wakakak

    mnrp:
    oooo pantes..
    sering ganti bak mandi yaa?
    ckckckckck.. ternyata….

    gmana kalau pake bak mandi bayi.. heheehheeh

  2. Billy Koesoemadinata on

    wew.. tips2nya makin lama makin asoy juga 😛

    mnrp:
    makin bikin pusing yah…

  3. kata-kata romantis on

    Thanks buat artikel nya.Bercinta di air adalah sesuatu yang romantis dan sensasional

  4. mnrp on

    terima kasih atas komentarnya…
    sering2 betamu yaa

  5. erLanda on

    seru kok

  6. mnrp on

    @erlanda
    tampaknya sudah pernah mempraktekkan nih..
    *blush


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: