Agar Seks Tak Lagi Membosankan

Bila bercinta mulai membosankan,coba tips berikut agar kehidupan seks anda membara kembali
Oleh : Nenden Novianti
Gairah Seks (doc. Corbis)

Kehidupan seks anda monoton dan sudah menjadi rutinitas. Cobalah hal-hal berikut, yang bisa meningkatkan kehidupan seks anda bersama pasangan.

Temukan gaya anda sendiri. “Berimprovisasi posisi seks gaya baru menunjukkan anda merasa cukup nyaman dengan pasangan anda untuk bereksperimen, “ kata Susan Crain Bakos, penulis The Orgasm Bible.  Anda berdua akan merasa seperti petualang seks yang menciptakan percaya diri yang akan meningkatkan libido anda.

Siapkan waktu khusus untuk bercinta. Merencanakan momen istimewa untuk bercinta dengan pasangan akan membuat anda semakin bergairah. Siapkan satu akhir pekan istimewa dalam sebulan khusus untuk saling memanjakan bersama pasangan. Mandi bersama, saling memijat, atau bermain kartu sambil bertaruh melepaskan pakaian satu demi satu bagi yang kalah.

Buat reservasi khusus untuk bercinta, seperti yang anda lakukan ketika membeli rumah atau berlibur. Detil rencana untuk mandi di tempat terbuka setelah berjemur di pantai misalnya.

Seks juga bisa basi dan membosankan ketika dilakukan dengan rutinitas yang sama. “Anda harus membangun ketegangan seksual baru, “ kata Weiner-Davis.

Cobalah untuk cuti bercinta selama sepekan, tak ada sentuhan dalam bentuk apapun. Setelah tujuh hari, libido anda berdua pasti telah meledak hingga ke ubun-ubun. Ketika saatnya bercinta, perpanjang waktu pemanasan hingga menuju ke puncak.

Bila anda berdua bernyali besar dan suka mengambil risiko, cobalah menyelinap sebentar dari sebuah pesta yang dihadiri, dan bercinta kilat.

Perasaan deg-degan yang tersisa dari adegan itu akan masih terasa hingga bertahun-tahun berikutnya. Pesta berikut ajaklah pasangan anda ke mobil atau ke bagian taman yang tersembunyi, dan mulailah adegan nakal yang menggairahkan itu. Berani mencoba ?

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/38833-agar_seks_tak_lagi_membosankan

2 comments so far

  1. BaNi MusTajaB on

    menarik juga uraiannya.

    mnrp:
    semoga bermanfaat 🙂

  2. Feby ananta on

    Siiiplah…@


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: