gak gabung di fb = tidak eksis?

gak gabung di fb = tidak eksis?

aaahh itu mah kuno.. mentang2 di dunia sekitar sedang kena penyakit, demam, gelombang fb maka serta merta diartikam bila tidak gabung di fb = tidak eksis..

hueheheuhe… gue gak gabung di fb.. trus gue gak eksis? gue masih hidup kok masi bisa melakukan aktifitas gue sehari2 dan tanpa gangguan dari fb..

jadi terkenang jamannya fs.. semua orang larut dalam fs… ech sekarang gmana? sudah gak ada lagi tuh..

jadi dengan ini gue nyatakan bahwa gue gak ada account fb..🙂

1 comment so far

  1. Anonim on

    oh gitu yah..
    pantesan, saya cari di fb gak ada username MNRP.
    btw, MNRP teh apa ya?

    mnrp:
    heheheh…. emang gak akan ada di fb…


Tinggalkan Balasan

