kalo da gini, mo bilang apa

rekan2.. masih ingat ttg pemberitaan (dan juga post di blog ini) ttg gagalnya konser jeung rohanna ech rihanna di Jakarta tempo hari?
ntah karena gosip (ada banyak gosip) atau memang karena kendala teknis akhirnya konser dibatalkan. tapi di Peb 2009, jeung rihanna akan datang lagi.. kali ini dengan full power n preparation.. tampaknya promotor gak mau lagi dihadang dengan gosip2 yang bikin ketar ketir plus menjaga nama baik operator GSM yang baik itu (tau donk apa yang dimaksud :D)

berkaca pada isu sentral ttg ormas yang mo obrak abrik karena alasan pornografi, akhirnya tim rihanna bongkar konsep dan walaaahhh…

lampu hijau di malingsia..
baca artikel berikut:

Rihanna Dapat Lampu Hijau di Malaysia
Mereka bilang, tidak ada alasan bagi Rihanna untuk tidak diperbolehkan menggelar konser.
Jum’at, 30 Januari 2009, 09:10 WIB
Anindhita Maharrani
Rihanna (corbis.com)

VIVAnews – Pemerintah Negeri Jiran akhirnya memperbolehkan Rihanna menggelar konser. Sebelumnya, pelantun ‘Umbrella’ itu mendapat kecaman dari Partai Islam lokal.

“Rihanna dan penyelenggara konser telah meyakinkan kami. Mereka akan mematuhi syarat-syarat yang diajukan. Dengan demikian, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak diperbolehkan menggelar konser.”

Demikian pernyataan Menteri Seni, Budaya, dan Warisan Budaya Datuk Seri Mohd Shafie Apdal, seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 30 Januari 2009. Setelah Indonesia, Rihanna akan menggelar konsernya di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur 13 Februari mendatang.

Dewan Pengurus Wilayah Pan, Partai Islam Malaysia mengecam Rihanna. Mereka menilai penampilan si empunya album ‘Good Girl Gone Bad’ tersebut terlalu panas untuk Malaysia.

Konsernya akan jadi penghinaan atas budaya dan nilai-nilai lokal. Namun, janji Rihanna untuk menutup aurat di Malaysia mau tak mau membungkam aksi protes mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Malaysia punya peraturan ketat untuk para penampil yang menggelar konser di sana. Penampil perempuan harus menutup aurat. Mengenakan busana tertutup mulai dari bagian dada, termasuk pundak hingga lutut.


jadi gmana? sudah siap nonton jeung rohanna? ech salah.. rihanna..
Iklan

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: