akhirnya foke kerja juga…

heuheuhe.. sorry nih, bukan bermaksud melecehkan foke tetapi untuk kali ini kerjanya keliatan juga.. mesti disorot televisi dan masuk dalam blog baru bisa dikatakan kerja.. soalnya kalo cuma cuap2 di gedung pemda, gue juga bisa (komat kamit maksudnya). di blog ini sudah sekian post yang menghina mengkritisi kinerja si oom kumis ini.. bagus lah kalo oom kumis membacanya tetapi gue bukannya mo ge-er, rasa2nya oom kumis baru kerja kalo sudah “ditampar” sama media massa nasional.

kenapa judulnya “akhirnya foke kerja juga” ? hehehehe sebenarnya bukan jebakan tetapi ini keluh kesah sebagai warga DKI Jakarta yang sudah muak dengan kinerja pemprov yang makin memble.. katanya ahli tetapi kok cupu n amatiran gitu si? heuhuehhuehuehue…

ini berita baru!
silahkan simak yang ini (http://www.liputan6.com/ibukota/?id=172146)

30/01/2009 07:25 – Lingkungan
Foke Kecewa Kebersihan Monas

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo marah saat menggelar inspeksi mendadak fasilitas umum dan kebersihan di sekitar taman Monumen Nasional, Kamis (29/1). Foke geram saat melihat lingkungan Monas kotor dan ada fasilitas umum yang hilang. Walikota Jakarta Pusat, Sylvana Murni, menjadi tempat melampiaskan kekesalannya.

Foke juga sempat menanyakan izin penggunaan lapangan futsal. Namun karena tidak ada yang bisa menjawab, ia akhirnya berfoto bersama anak-anak yang sedang bermain untuk meredakan kekesalannya. Peninjauan ini awalnya untuk melihat sistem drainase di Monas. Saat hujan deras beberapa waktu silam, kawasan ini yang seharusnya menjadi lahan serapan justru tergenang.(YNI/Tri Wibowo)

itu baru berita.. gmana kalau disajikan videonya?
sok atuh disimak videonya
(cara posting video gmana si?)

duh kasian deh ibu walkot jakarta pusat kena omel.. padahal kalo gak salah beberapa waktu yang lalu baru bersih2 monas.. yaa terang saja bu kena omel, yang dibersihin baru altar monasnya tetapi taman2nya masi penuh dengan sampah…

thx untuk liputan6.com.. semoga “tamparan” ini membuat kinerja oom kumis makin bertaji.. jangan kalah dengan kumis yang makin tebal itu oom..

1 comment so far

  1. jejakbackpacker on

    Yup semoga harapanya menjadi perhatian om kumis ya

    mnrp:
    aaah tampaknya oom kumis masih belum sadar juga..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: