Archive for Januari 28th, 2009|Daily archive page

lebih jauh dengan Barrackberry

Obama yang merupakan salah satu dari BlackBerry’s addict tetap ingin menggunakan BlackBerry’nya untuk piranti komunikasinya. Namun Staf Gedung Putih melarang Obama menggunakan BlackBerry’nya karena alasan keamanan. Untuk itu Obama dihadiahi “BarackBerry” atau Sectera Edge (nama resminya) merupakan produk pengembangan dari General Dynamics yang merupakan perusahaan penyedia sistem pertahanan dan layanan untuk Amerika Serikat. Jadi ponsel ini bukan buatan BlackBerry. Nama “BarackBerry” diambil sebagai plesetan dari BlackBerry yang merupakan ponsel favorit Obama..

nih..biar pada ngga penasaran kaya apa yang namanya “BarackBerry”

Baca lebih lanjut

Iklan

sekilas lintas ttg Barrackberry

barry-pose“BlackBerry” Presiden Amerika Serikat Barak Obama ternyata harganya mencapai US$ 3.350 (sekitar Rp 36,8 juta). Ponsel ini mahal harganya karena Gedung Putih memakai pengaman khusus. Gedung Putih memang tak mengizinkan Obama memakai BlackBerry biasa. Ponsel ini memiliki pengamanan atau enkripsi khusus, sehingga tak mudah untuk dibobol.

“Kalau menggunakan BlackBerry biasa, posisi presiden bisa diketahui musuh, karena pada BlackBerry dilengkapi dengan peranti GPS. Bila ponsel ini dibobol dari jarak jauh, posisi Presiden juga ketinggian lokasinya bisa bocor,” kata seorang petugas keamanan dalam wawacara dengan CNBC.

Ponsel khusus ini disebut “BarackBerry”. Seperti ditulis blogger Marc Ambinder untuk majalah The Atlantic, ponsel ini punya pengaman khusus untuk percakapan via telepon maupun pengimin dokumen.

Sistem pengaman “BarackBerry” ini memakai teknologi Sectera Edge keluaran General Dynamics. Sectera Edge adalah kependekan dari Secure Mobile Environment Portable Electronic Device.

Sistem pengaman seperti itu juga telah dibuat oleh pemerintah Indonesia. Sistem itu dikembangkan oleh polisi bekerja sama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Ponsel yang tak bisa disadap harganya Rp 100 juta.

source: tempo interaktif

ada yang berminat? lumayan tuh 36,8juta… gadget sekelas presiden.. muantap kan.. tapi sadar dulu nih.. situ presiden? atau situ orang sibuk sampe2 perlu barracberry?

7 Rahasia Wanita

Setiap wanita pasti punya rahasia, dan inilah rahasia umum yang disembunyikan wanita dari pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

2. Sering memikirkan tentang seks
Bukan cuma pria yang suka memikirkan tentang seks, wanita juga, hanya bedanya yang ada dalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya.

3. Takut komitmen
Memang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminin dan aman bersama si dia.

5. Ingin dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain memuji kecantikan, kami berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat
Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tak semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yang tetap kami simpan sendiri terutama yang sifatnya sangat pribadi, misalnya kesedihan suami saat orangtuanya meninggal, dan sebagainya.

7. Suka pada hal-hal romantis
Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan wanita adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.
AN

(http://kompas.com/index.php/read/xml/2009/01/21/13042735/7.rahasia.wanita)

Akibat Kecanduan BlackBerry

Harus diakui BlackBerry adalah fenomena tersendiri dalam jagad per ponselan. Saking banyaknya kebolehan yang ditawarkan, banyak orang yang jadi kecanduan oleh si BlackBerry. Berikut dampak/akibat dari kecanduan BlackBerry versi milis Cyber Community. Kalau masih ada yang kurang, mohon inputnya…hehehe…

1• Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.

2• Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.

3• Berharap kena lampu merah berulang ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4• Sering diklakson orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil “harap sabar, balckberry user” atau sticker “BlackBerry ON BOARD”.

5• Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.

6• Tidur miring nungguin pasangan sambil bb di tangan. Kejar target ngabisin baca email.

7• Suka senyum senyum sendiri. *relate banget gak siiiiiiiiih*

8• Gak konsen kerja.

9• Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.

10• Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngorbol itu kadang bossnya sendiri.

11• Lebih seneng disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.

12• Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.

13• Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.

14• Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.

15• Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya. * bangetttttttt*

16• Kalo ngantri di bank pake nomer antrian, pas dipanggil di sepaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Shit! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.

17• Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.

18• Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB

Source: http://kuliselular.com/2008/10/akibat-kecanduan-blackberry.html

ada yang mo nambahin?