Resep Baru Bercinta di Akhir Pekan

Praktekkan tiga gaya baru ini. Dijamin, Anda dan pasangan mendapatkan sensasi luar biasa!
oleh : Petti Lubis, Mutia Nugraheni
(doc Corbis)

VIVAnews – Jika aktivitas seks mulai terasa membosankan, Anda dan pasangan perlu bereksplorasi gaya baru. Tak perlu jauh-jauh mencari referensi. Berikut ini Anda dapat mencoba beberapa gaya bercinta yang belum populer, tapi layak dicoba.

Istilah-istilahnya memang masih terdengar asing. Tapi, jangan ragu mencobanya. Ajak suami untuk mempraktekkannya di akhir pekan ini!

CAT

Coital Alignment Technique, singkatan dari CAT. Disebut CAT karena posisi ini cukup simpel dan efektif bagi wanita untuk mencapai kepuasan. Dalam CAT, posisikan tubuh Anda di atas pasangan dengan wajah saling berhadapan. Lalu, biarkan kaki Anda masuk diantara sela-sela kaki pasangan. Biarkan tubuh Anda menekan organ intim pasangan hingga ia merasakan sensasi berbeda.

Setelah itu gerakan tubuh Anda ke atas sekitar dua hingga lima sentimeter dari tulang panggul pasangan. Dengan begitu bagian sensitif Anda akan berada tepat di sekitar organ intim pasangan. Posisi CAT ini menuntut Anda dan pasangan bergerak lebih kreatif baik memutar maupun maju mundur. Nikmati gerakan secara perlahan dan tatap mata pasangan Anda dalam-dalam.

Posisi ini sangat pas untuk posisi pertama atau kedua, jika Anda dan pasangan ingin bercinta lebih santai tanpa kehilangan kesempatan mendapatkan kepuasan. Posisi ini juga dapat mengembalikan energi untuk melanjutkan ke posisi selanjutnya.

Bintang Laut

Untuk posisi selanjutnya Anda bisa mencoba gaya bintang laut. Caranya, dudukkan tubuh Anda kemudian tekuk kaki hingga dengkul menyentuh dada. Bukalah dengan lebar kaki Anda dan biarkan pasangan yang memegang kontrol.

Gaya ini dinamakan bintang laut karena posisi Anda yang menekuk kaki mirip seperti bintang laut. Agar posisi ini memuaskan, tubuh Anda harus lebih fleksibel dan lentur. Begitu juga pasangan, karena dia yang memegang kontrol selama Anda dalam posisi bintang laut. Posisi ini pas untuk pria yang suka memegang kendali. Ia dapat melakukan berbagai macam gerakan, dan Anda tinggal menikmatinya saja.

Ketapel/Sling
Untuk gaya ini, Anda dan pasangan dalam posisi berdiri. Kemudian, angkat sebelah kaki Anda lalu tempelkan pada panggul pasangan. Biarkan pasangan menahan kaki Anda.

Gerakan ini tergantung dari kelenturan tubuh Anda, pasangan harus menempatkan tangan pada posisi yang tepat. Sehingga Anda dan pasangan mendapatkan kenyamanan dan sensasi yang berbeda. Biarkan kaki Anda terbuka lebar agar pasangan bisa melakukan gerakan dengan mudah, sehingga Anda juga mendapatkan kepuasan.

• VIVAnews (http://kosmo.vivanews.com/news/read/22446-gaya_baru_bercinta_di_akhir_pekan#commentform)

Iklan

1 comment so far

  1. mega satya on

    bagus gaya2 sudah ada dari dulu tapi belum ada nama, sebaiknya diisi mana laki-laki mana untuk wanita, makasih

    mnrp:
    term “Anda” itu ditujukan untuk pihak wanita…
    nah sudah kebayang belum?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: