diskriminasi berdasarkan jumlah roda

semoga tidak aneh membaca judul tulisan ini. tetapi itulah kenyataan yang terjadi saat ini. mau menolak atau mencemooh silahkan tetapi itulah realita. kurang puas?

pacific place sebagai salah satu tempat belanja paling prestisius di Jakarta merupakan tempat dilakukannya diskriminasi berdasarkan jumlah roda. apa yang didiskriminasi? terang lah.. untuk tempat belanja sebesar dan sekelas bintang lima, ternyata bikin pusing tujuh keliling untuk para pengendara motor. gak ada parkiran motor ! hueeek!!

sudah buka websitenya pacific place?
disana disebutkan

Accomodating over 2,000 cars, Pacific Place parking provides convenient access dor shoppers and amll visitor to enter the building. The car parks are conveniently located in Basement 1, Basement 2, Basement 3, and Basement 4.

trus kemana parking untuk motornya?? apa menurut mereka pengendara motor tidak mempunyai daya beli seperti yang punya mobil?? huh!!

seandainya pun ada parkiran motor, adanya di parkiran automall yang jaraknya lumayan juga yah kalau jalan kaki dan ditemani tetesan hujan. inikah bentuk kemajuan dan kapitalisme? diskriminasi telah hadir kembali.. kali ini untuk pengendara motor.. huh…

2 comments so far

  1. masedlolur on

    dari nama pacific place dah ketahuan kalau bakal diskriminatif
    tapi
    pantas nggak diskriminasi oleh dinas pendidikan Indonesia kepada guru-guru swasta?

    mnrp:
    wah hebat.. dari nama bisa ketauan yah.. gmana analisanya tuh boss?
    maklum, baru pertama kali ke pacific place.. ternganga2 doank..

    ttg diskriminasi oleh dinas pendidikan, maaf nih saya gak tau masalahnya
    jadi baiknya diam bila memang tidak tahu.. gitu saja komentarnya

  2. adit on

    untung ga da deskriminasi buat pejalan kaki ya kaya di bali, mo jalan kaki ditrotoar hotel deket pantai aja ga boleh, yang boleh cuma wisatawan asing, ada perdanya pula

    mnrp:
    haaa? ada gitu?
    ckcckck.. parah banget..
    itu berarti diskriminasi warga negara


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: