Lima Menit yang Mendebarkan

Gairah bisa muncul tiba-tiba. Seni bercinta quickie atau seks kilat, bisa jadi solusi!
oleh : Petti Lubis
(doc Corbis)

VIVAnews– Saat bersiap-siap ke kantor, hasrat bercinta bisa muncul tiba-tiba. Gairah tersebut jangan langsung diredam. Ajak suami melakukan melakukan quickie. Dijamin dia tidak akan menolak.

“Asalkan Anda berdua sama-sama bergairah, kepuasan seks bisa tercapai dengan sendirinya, dan dalam waktu singkat. Salah satunya adalah dengan cara quickie,” kata Tara Roth Maden, penulis buku Romance on The Run: Five Minutes of Quality Sex for Busy Couples .

Quickie atau seks kilat, bisa disebut juga sebagai intercourse atau hubungan intim yang cepat. Quickie dapat terjadi ketika seseorang tiba-tiba bergairah, dan pasangannya menyambut. Sesuai dengan namanya, waktu bercinta ini berlangsung dengan cepat, panas dan membara.

Menurut Maden, gairah yang membara pada saat quickie ini berlangsung cepat. Sehingga bisa diistilahkan sebagai ‘seks lima menit’. Karena waktu yang singkat itu, manfaatkan momen berharga itu dengan menciptakan gairah yang menakjubkan.

Makanya, perlu dilakukan trik yang tepat agar Anda berdua mendapat kepuasan. Tapi, tidak hanya suami, Anda juga bisa yang  mengawalinya. Apakah Anda mau menerima tantangannya? Caranya:

1. Ajukan proposal
Ketika Anda mulai merasa bergairah, godalah pasangan dengan mengatakan bahwa dia sangat menggairahkan. Jelaskan betapa Anda membutuhkan kebersamaan dengannya walau hanya dalam beberapa menit. Lalu, tentukan lokasi di mana Anda ingin melakukannya. Jangan malu-malu. Dijamin, rasa terkejut suami bisa membuatnya makin bergairah.

2. Biarkan mood datang dengan sendirinya
Setelah Anda berdua sepakat untuk melakukan quickie, biarkan pikiran anda melayang utuk beberapa saat. Ketika menuju lokasi, bayangkan momen-momen saat melakukannya. Doronglah pasangan untuk melakukan hal yang sama. Sesampainya di tempat, kata siap tidak pernah jadi masalah. Lakukan saja, mood akan datang dengan sendirinya.

3. Tanggap terhadap hasrat
Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing yang paling cepat terangsang. Jika Anda belum mengetahui letak g-spot pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan menanyakan atau mengekplorasi tubuhnya sebelumnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama. Jika Anda merasa pasangan tidak melakukan apa yang Anda inginkan.

4. Kreatif di waktu sempit
Karena waktu yang sempit, maka kreativitas bisa menjadi salah satu tuntutan. Misalnya dengan mengenakan wewangian favorit masing-masing, karena konon penciuman dapat mempercepat seseorang yang tengah bercinta cepat mencapai kepuasan. Atau, membuka beberapa kancing atas baju Anda, atau menekuk satu kaki, agar Anda terlihat makin seksi, dan pasangan akan makin bergairah.
• VIVAnews

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: