robot detektor kebohongan

Budi adalah seorang professor penemu ulung, dia berhasil menciptakan
robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian
rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung
menampar si pembohong itu…
Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu
anaknya pulang… tapi anaknya tak kunjung pulang…
ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…
“Kamu dari mana? kok pulangnya telat?” tanya si Budi
“Ada pelajaran tambahan pa” jawab sang anak
*PLAK* Sang robot menampar si anak…
“Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong…! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat?!”
“Maaf ayah… aku habis menonton film di rumah teman….”
“Film apa?”
“Film Sinetron pa”
*PLAK*
“Ayo katakan dengan jujur film apa?”
“Maaf Ayah… saya menonton film porno”
mendengar itu marahlah si Budi..
“Kamu itu yach … kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar?
Kurang ajar kamu yach … bikin malu ajah … perbuatan yang
benar-benar memalukan…! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan
hal senakal kamu…!”
*PLAK* Budi ditampar sang robot
Suasana hening untuk beberapa saat….
Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata… “huh, sama aja
kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan? ya gimanapun
juga dia anak elo, jadi…”
*PLAK*
Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan
kata2nya….

dan semua terdiam.

Iklan

1 comment so far

  1. Tyas@im0etz on

    Wah,,,,,,
    Enak juga yach,kalo ada robot pendeteksi kbohöngan sprti itu.btw,di dunia ini psti orgnya jujur2(kayak aq,he…he..).
    Emangnya skarang robot sperti itu pa dah bneran brhasil diciptain??

    mnrp:
    sebagai sebuah harapan, robot deteksi kebohongan emang bagus
    tapi… serem juga yah kalo sampe ada..
    bisa2 semua orang mukanya lebam kena tampar..
    paling mantap si di pasang di gedung DPR MPR 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: