prosedur bebas fiskal luar negeri (simplified)

rasa2nya terlalu panjang jika menguraikan peraturan2 yang terkait dengan bebas fiskal luar negeri ini, selain panjang gue pun lagi males untuk ngetik panjang2. jadi dipermudah sajah yah.. kalo bisa mudah kenapa dipersulit ๐Ÿ™‚

note: biasanya ke luar negeri itu kan via angkutan udara, jadi kali ini hanya membahas yang angkutan udara saja.

Dokumen2 yang harus dibawa:

  1. Tiket pesawat terbang
  2. kartu NPWP, Surat Keterangan Terdaftar (SKT). pilih salah satu tapi lebih amannya bawa dua2nya
  3. kartu identitas pribadi (KTP, Paspor dsb dsb.. KK perlu ga? kalo ada fotokopinya bawa aja.. simpan di satu map)

Prosedur

  1. check-in
  2. datangi Kantor Pelayanan Bebas Fiskal Luar Negeri (d/h Unit Pelayanan Fiskal Luar Negeri)
  3. tunjukan dokumen2 diatas
  4. isi formulir (bila diminta)
  5. selesai

silahkan lanjut ke ruang tunggu / ke pesawat..

selamat terbang ke luar negeri ๐Ÿ™‚

nb: kalau ada perubahan akan disampaikan kemudian

Iklan

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: