Archive for Januari 8th, 2009|Daily archive page

Dua Jurus Asyik Oral Seks

oleh : Tiara Anisa
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Mungkin istilah irrumatio terdengar asing bagi Anda. Tapi mungkin juga Anda juga pernah melakukan aktivitas seks yang satu ini.

Irrumatio sedikit berbeda dengan fellatio. Irrumatio lebih mendorongkan Mr Dick ke dalam mulut pasangan Anda. Perbedaannya lebih pada siapa yang bergerak lebih aktif.

Irrumatio lebih kepada sang pria yang memasukan Mr Dick ke dalam mulut pasangannya. Sedangkan sebaliknya saat fellatio kepala pasangan bergerak maju-mundur di sekitar Mr Dick.

Baca lebih lanjut

Iklan

robot detektor kebohongan

Budi adalah seorang professor penemu ulung, dia berhasil menciptakan
robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian
rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung
menampar si pembohong itu…
Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu
anaknya pulang… tapi anaknya tak kunjung pulang…
ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…
“Kamu dari mana? kok pulangnya telat?” tanya si Budi
“Ada pelajaran tambahan pa” jawab sang anak
*PLAK* Sang robot menampar si anak…
“Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong…! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat?!”
“Maaf ayah… aku habis menonton film di rumah teman….”
“Film apa?”
“Film Sinetron pa”
*PLAK*
“Ayo katakan dengan jujur film apa?”
“Maaf Ayah… saya menonton film porno”
mendengar itu marahlah si Budi..
“Kamu itu yach … kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar?
Kurang ajar kamu yach … bikin malu ajah … perbuatan yang
benar-benar memalukan…! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan
hal senakal kamu…!”
*PLAK* Budi ditampar sang robot
Suasana hening untuk beberapa saat….
Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata… “huh, sama aja
kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan? ya gimanapun
juga dia anak elo, jadi…”
*PLAK*
Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan
kata2nya….

dan semua terdiam.

prosedur bebas fiskal luar negeri (simplified)

rasa2nya terlalu panjang jika menguraikan peraturan2 yang terkait dengan bebas fiskal luar negeri ini, selain panjang gue pun lagi males untuk ngetik panjang2. jadi dipermudah sajah yah.. kalo bisa mudah kenapa dipersulit 🙂

note: biasanya ke luar negeri itu kan via angkutan udara, jadi kali ini hanya membahas yang angkutan udara saja.

Dokumen2 yang harus dibawa:

  1. Tiket pesawat terbang
  2. kartu NPWP, Surat Keterangan Terdaftar (SKT). pilih salah satu tapi lebih amannya bawa dua2nya
  3. kartu identitas pribadi (KTP, Paspor dsb dsb.. KK perlu ga? kalo ada fotokopinya bawa aja.. simpan di satu map)

Prosedur

  1. check-in
  2. datangi Kantor Pelayanan Bebas Fiskal Luar Negeri (d/h Unit Pelayanan Fiskal Luar Negeri)
  3. tunjukan dokumen2 diatas
  4. isi formulir (bila diminta)
  5. selesai

silahkan lanjut ke ruang tunggu / ke pesawat..

selamat terbang ke luar negeri 🙂

nb: kalau ada perubahan akan disampaikan kemudian