Sebuah perubahan di tahun yang baru

Sebenarnya kata “sebuah” itu tidak cocok untuk menggambarkan apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi di blog ini. Sebab “sebuah” itu artinya hanya ada satu perubahan, sementara untuk mengisi tahun yang baru ini akan ada banyak perubahan yang akan dilakukan… yaa setidaknya tidak hanya satu.

Pertama2 adalah keinginan untuk merubah theme blog. Sudah ubek2 theme yang disedikan oleh wordpress.com tetapi tidak ada yang cocok dengan keinginan. Inginnya tu flexible width dan 3 kolom. Sekalinya ada, ech sudah terlalu banyak yang menggunakan, jadi yaa sudah theme yang sekarang akan terus dipertahankan. Walaupun kalau dilihat2 gak selalu sreg di mata. Apakah pesan lebih penting ketimbang kesan?

Yang kedua adalah mulai banyak melakukan posting opini. Selama ini blog ini merupakan blog gado2 yang isinya kumpulan informasi2 yang gue anggap penting dan berguna, baik untuk diri gue sendiri maupun untuk orang lain. Mulai dari yang gak genah sampai yang genah2. senyum simpul lah gue ketika membaca2 kembali postingan yang muncul di blog ini. Tau dech apa kata orang yang membaca blog ini. Mungkin ada yang berpikiran aneh2 maupun sampai yang berpikiran ultra-aneh. Sebodo lah.. ini khan blog gue, jadi jangan ganggu lah..

Yang kemudian adalah mencoba untuk merambah ranah pembahasan yang lain. Selama ini titik kuncinya adalah human interest and social interaction. Tidak akan keluar dari pakem tersebut, post2 yang akan datang akan tetap berkutat pada titik tersebut.

Kemudian, menjadikan blog ini sebagai pustaka komik terutama komik benny dan mice. Komik ini senantiasa menyajikan sajian ide2 yang segar dan mengajak tersenyum. Moga2 pembuat komik benny dan mice tidak menuntut pembayaran royalti, toh disini gak ada yang mendapatkan keuntungan material, hanya keuntungan immaterial saja. Tata krama dalam posting komik pun masih digunakan, dengan tambahan stempel alamat blog saja dan gue tidak akan pernah mengakui komik2 tersebut sebagai buatan gue, gue kan hanya mengkoleksinya.. yaa dikliping gitu lah..

Kemudiannya lagi… yaa belum terlintas.. nanti lah pada saatnya akan diposting lagi…

Ya sud itu saja yang ingin disampaikan, lebih kurangnya mohon maaf.

Thx.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: