Jaga Kebersihan Ketika Oral Seks

oleh : Tiara Anisa
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Mulut dan lidah merupakan bagian paling sensitif. Mulut dan lidah sangat sensitf karena memiliki banyak syaraf, sehingga cepat menerima rangsangan. Itulah mengapa aktivitas seks sering dimulai dari sini.

Lebih menyenangkan lagi dengan mulut dan lidah, oral seks akan memjadi aktivitas seks yang seru. Apalagi jika Anda memiliki teknik seru.

Tapi apapun teknik yang Anda gunakan, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kebersihannya. Sebab tidak sedikit pasangan yang khawatir terlutar penyakit saat Oral seks.

Pilihan tetap di tangan Anda. Jika Anda setuju, maka perhatikanlah kebersihannya.

Jika takut diseramg berbagai kuman, Anda dianjurkan untuk mandi dahulu. Selain untuk kebersihan tubuh, dengan mandi akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan segar.

Atau Anda juga bisa mengunakan kondom. Memang kurang terasa puas, tapi paling tidak lebih aman. Jika tidak, mintalah pasangan untuk ejakulasi di luar mulut.

Untuk felatio (menjilat Mr Dick) tidak sedikit perempuan yang canggung. Oleh karena itu, ada baiknya Anda bicarakan dengan pasangan dan sebisa mungkin Anda lakukan oral seks seizin pasangan. Sebab pemaksaan dalam seks sama saja dengan pelecehan. [L1]

sumber: http://inilah.com/berita/gaya-hidup/2008/12/24/71133/jaga-kebersihan-ketika-oral-seks/

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: