caleg pake test ga? “tes tanda pintar”

ada yang menarik di harian kompas tanggal 28 desember 2008 kemarin.. tepatnya di rubrik komik.. komik2 yang lucu nan cerdas.. seperti biasa, blog mnrp akan menyajikan komik lucu nan cerdas tersebut.

untuk kali ini adalah ttg sukribo dan pak lurah.. selalu saja ada bahan kritikan mereka.. nah kali ini mengingatkan saya dengan rekan suklowor yang juga seorang anggota KPK.. ini mirip banget dengan postnya.. ybs berkeinginan untuk membuat lembaga sertifikasi caleg. nah ini nih alasan sukribo ttg perlu gak caleg disertifikasi lebih dahulu.. karena kata sukribo, tes itu tanda pintar. kalau lulus tes maka orang tersebut pintar.

28122008-sukribo

argumennya sukribo bener2 masuk akal kan.. jadi kalau caleg itu harusnya ditest dulu biar ketauan tingkat kepintarannya dan tidak hanya itu perlu juga diketahui tingkat kepekaan atas penderitaan rakyat.
percuma bicara kelaparan dengan orang yang hidupnya selalu kenyang.
percuma bicara kelangkaan dengan orang yang hidupnya selalu terpenuhi.

tul ga?

Iklan

2 comments so far

  1. suklowor on

    hallo mas MMRP lama nggak sua… gimana kabar baik-baik aja kan?

    mnrp:
    haloww.. kabarku sehat2 saja…
    gmana dengan yang disana?

  2. suklowor on

    maaf salah keti harusnya MNRP…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: