Archive for Desember 30th, 2008|Daily archive page

malem tahun baru

gak lengkap rasanya jika tidak menampilkan komik Benny dan Mice ini.. ini komik yang bener2 menyegarkan.. selalu ada ide segar yang muncul. bertepatan dengan akhir tahun, kali ini tema yang diangkat adalah malam tahun baru.. hmmm enaknya napain yaa malam tahun baru? bakar petasan? ajojing? dugem? berenang? mancing? tiup terompet? aah itu mah udah basi..

ini nih ide segar dari duo benny mice. bakar ikan!.. yummmy.. bakar ikan gak lengkap jika tidak dengan alat bakarnya.. tapi gmana ya? tau sendiri kan sekarang jaman susah.. bbm mahal, elpiji langka, sampai2 arang pun ikutan menghilang.. bukan benny dan mice jika tidak punya banyak ide.. seperti yang satu ini.. silahkan disimak dan dinikmati..

Baca lebih lanjut

Iklan

caleg pake test ga? “tes tanda pintar”

ada yang menarik di harian kompas tanggal 28 desember 2008 kemarin.. tepatnya di rubrik komik.. komik2 yang lucu nan cerdas.. seperti biasa, blog mnrp akan menyajikan komik lucu nan cerdas tersebut.

untuk kali ini adalah ttg sukribo dan pak lurah.. selalu saja ada bahan kritikan mereka.. nah kali ini mengingatkan saya dengan rekan suklowor yang juga seorang anggota KPK.. ini mirip banget dengan postnya.. ybs berkeinginan untuk membuat lembaga sertifikasi caleg. nah ini nih alasan sukribo ttg perlu gak caleg disertifikasi lebih dahulu.. karena kata sukribo, tes itu tanda pintar. kalau lulus tes maka orang tersebut pintar.

Baca lebih lanjut

Mulailah ML dari Leher Pasangan Anda

(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Ada banyak daerah sensitif pada tubuh perempuan. Leher termasuk salah satunya. Di leher perempuan terdapat titik sensitif yang bisa membuatnya bergairah. Perempuan juga lebih merasakan rangsangan saat mendapat stimuli di sekitar leher dari pasangannya.

Leher memiliki susunan syaraf yang tak kalah banyak dengan bibir ataupun telinga di antara bagian atas titik sensitif milik perempuan. Itulah sebabnya, perempuan selalu mudah bergairah jika pasangan memberikan rangsangan pada seputar leher dengan ciuman, jilatan, dan sedikit gigitan kecil.

Baca lebih lanjut