Ide Kencan Murah Meriah

Banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan tanpa perlu pusing memikirkan uang. Simak ide-ide berikut ini:

1. Jalan-jalan berdua ke toko buku dan jelajahi tiap rak bersama-sama. Berdiskusi mengenai buku favorit masing-masing bisa jadi cara untuk mengintip isi kepalanya.

2. Memasak bersama. Jangan khawatir bila Anda merasa tak mahir memasak, pilih menu sederhana favorit berdua lalu mulailah belanja bumbu dan bahan-bahan. Kesibukan memasak di dapur bisa jadi sarana untuk melatih kerja sama dan kekompakan.

3. Pria mungkin malas menemani Anda keluar masuk toko di mal, namun bisa jadi ia akan bersorak senang saat Anda mengajaknya ke toko barang antik atau toko loak. Siapa tahu Anda berdua akan menemukan barang-barang unik dan layak dikoleksi.

4. Baik Anda yang baru pacaran 3 bulan atau 3 tahun, pasti tak 100 persen mengenal kekasih. Lakukan permainan saling bertanya, boleh tentang hobi, sifat, atau mungkin cita-cita. Tuliskan 20 pertanyaan di kertas dan Anda berdua harus jujur menjawab. Sebaiknya pilih pertanyaan terbuka, bukan yang bisa dijawab dengan “ya” dan “tidak” agar permainan tidak membosankan.

5. Mengapa tak mengambil kelas kursus bersama? Banyak pilihan menarik yang bisa diambil, mulai dari membuat keramik hingga kelas bela diri.

6. Rajin-rajinlah mencermati agenda acara tiap pusat kebudayaan atau galeri seni. Biasanya mereka rutin menggelar pertunjukan musik hidup, film atau pameran secara gratis.

7. Ingin melihat langit bertabur bintang secara nyaman? Datanglah ke planetarium. Pilihlah jam pertunjukkan di jam-jam sibuk lalu nikmati suasana romantis berdua.

8. Lakukan kegiatan olahraga bersama tanpa perlu mengeluarkan uang, seperti jogging atau bersepeda.

jadi akan kemana kencan anda akhir pekan ini?

5 comments so far

  1. roumink on

    kunjungan balik….

    hehehe, makasih dah berkunjung kerumah saya….🙂

    owya sekalian linknya dimasukin ke blogroll ya….
    hehehehe

    makasih

    mnrp:
    selamat datang n thx loh untuk kunjungannya..
    sip dech kalo gitu..
    tukeran link

  2. masdanank on

    wah kalo aku baca, kayanya tipsnya berlaku buat yang sama-sama pinter deh, ato sama-sama gak gaul, trus kalo yang buat anak gaul mana???
    kasian kan buat yang pengen disebut anak gaul tapi kantongnya cekak : )
    mau donk di taruh di blogroll, main ya ke tempatku, n kalo berkenan ajarin juga yahch masih newbie nich

    mnrp:
    wiyy.. anak gaul mah gak perlu yang murah2 kali… hehheheh…
    link nya mana?
    gak link ke tempat sampeyan nih..

  3. ressay on

    boleh juga nih. hehehe..

    mrnp:
    wah langsung praktek nih tampaknya…
    gmana hasilnya?

  4. omiyan on

    tips yang ok mas….dan emang dulu jaman pacaran pernah saya lakuin semua

    mnrp:
    wah mantap…
    expert nih..

  5. dobelden on

    4. Baik Anda yang baru pacaran 3 bulan atau 3 tahun, pasti tak 100 persen mengenal kekasih. Lakukan permainan saling bertanya, boleh tentang hobi, sifat, atau mungkin cita-cita. Tuliskan 20 pertanyaan di kertas dan Anda berdua harus jujur menjawab. Sebaiknya pilih pertanyaan terbuka, bukan yang bisa dijawab dengan “ya” dan “tidak” agar permainan tidak membosankan.

    nah ini klo ga saling menjaga bila ternyata ada jawaban yg bikin tersinggung, bisa2 ujungnya ada putus😀

    mnrp:
    yaa kalo gitu adanya berarti keduanya tidak cocok..
    bukankah pacaran itu saling mengenal dan saling memahami?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: