[komik] urus gas nggak sih?

ckckckc.. sepertinya kompas lagi getol banget untuk “meninju” para petinggi pertamina dan petinggi negeri ini dengan tema besar : ELPIJI.

dua komik terdahulu menampilkan antrian elpiji yang makin hari makin menggila. sementara untuk komik yang ini, sukribo punya gaya.. untuk para anggota KPK, sukribo naek tingkat nih.

untuk kali ini sukribo bisa beli soto.. entah bisa bayar tunai atau ngutang.. tapi setidaknya ada keindahan dibalik seporsi soto mie.. kalau kemarin yang “ditampar” adalah SBY, sekarang saatnya menampar JK.

selamat menikmati

Iklan

1 comment so far

  1. Artha on

    wah iya tuh gas sulit sekali di cari dan tambah mahal dan … (ada dipostingan terjadwal saya xixixixixixi )

    mnrp:
    anehnya pemerintah bilang bahwa kelangkaan gas berarti konversi mitan sukses..
    guoooblookkkk !!!!

    kalo ada kelangkaan berarti pihak penyedia tidak bisa memenuhi permintaan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: