Archive for Desember 15th, 2008|Daily archive page

[komik] gak ada mitan, gak ada gas pake apa?

sektor energi harusnya menjadi sektor yang harus mendapatkan perhatian lebih pemerintah. bukan hanya ttg bagaimana menyediakan energi yang cukup tetapi juga dalam hal menjamin harga yang wajar DAN ketersediaan energi di pasaran. percuma saja jika negara ini menyandang gelar lumbung energi sementara rakyat kesulitan dalam mendapatkan energi dengan harga murah dan mudah didapat.

sentilan tajam untuk pemerintahan yang tidak bisa menjamin harga yang murah dan kemudahan dalam hal mendapatkan bahan bakar. minyak tanah (mitan) sudah dicoret dan digantikan dengan gas, tapi apa daya ternyata gas sulit didapat dan ternyata mahal.

komik Konpopilan (kompas, 14 desember 2008) ini sangat klop untuk keadaan negeri ini. presidennya kan ex-menteri ESDM tapi kok ngurusin gas aja susah ampun2an.. apa perlu dipentung pake tabung gas?

Baca lebih lanjut

Iklan

[komik] sakit tifus

ckcckkcc… oom benny nih ada aja dech idenya… orang lagi sakit tifus bisa dijadikan komik… ckckkccckck.. banyak akal nih.. keren dah…

disajikan pada harian kompas tanggal 14 desember 2008..

sakit tifus katanya obatnya adalah makan cacing..nah pertanyaannya gmana cara makan cacingnya?

silahkan disimak

Baca lebih lanjut

[komik] budi temanku

asiiikk.. ada bahan baru untuk senyum dan untuk menyitir sang presiden yang pandai bikin lagu itu tuh.. hohhohooh… rakyat ini perlu kerja untuk tetap hidup, bukan lagu2 indah yang meninabobokan dan mematikan usaha untuk maju.. denger tu pak.. kami tidak butuh lagu2 mu !

komik sukribo (kompas, 14 desember 2008) menyitir sebuah kenyataan pahit yang (lagi2) dialami oleh para korban lumpur lapindo. jikalau pekan lalu menyitir mengenai “solusi” rendahan ttg pembayaran cicilan ganti rugi, maka pekan ini ttg “hilangnya” seorang anak yang bernama budi.

selamat menikmati

Baca lebih lanjut

[foto] oleh2 dari Jakarta Motor Show 2008

ada rekan yang mengirimkan oleh2nya dari kunjungan ke Jakarta Motor Show 2008.. ada yang mantap, ada yang keren, ada yang cantik

ech itu motor atau SPG yang cantik? so pasti SPGnya yang cantik donk.. jadi dinikmati saja yah…

Baca lebih lanjut

pingin punya motor yang ini

beberapa bulan yang lalu, di blog ini pernah tercetus keinginan untuk memiliki sebuah motor idaman dan direncanakan untuk direalisasikan pada tahun 2009. seiring dengan perjalanan sang waktu, tampaknya motor idaman itu akan berubah haluan. tidak lagi pada kawasaki tetapi pada suzuki.

ada sebuah review yang mantap dari harian Kontan untuk suzuki new FU 150.. keren coii.. mantap banget.. akankah motor ini yang akan menggantikan Honda Supra X 125 tahun 2005 gue?

Baca lebih lanjut