[komik] baju tahanan KPK

gak ada kata basi untuk perang terhadap korupsi. terlebih lagi korupsi di negeri ini tampaknya masih mendarah daging dan terus berurat berakar pada pribadi2 lemah (syahwat?).

pemerintahan SBY yang katanya anti korupsi, baru bisa “berbicara” dalam iklan berwarna satu halaman di media cetak nasional dan iklan televisi yang TIDAK banget. seperti itu yah cara mereka berkampanye? oh sungguh jeleknya.. siapa sih konsultan politiknya? norak tau..

KPK yang digadang2 dapat memberikan kejelasan dan ketajaman dalam memutus rantai panjang korupsi tampaknya hanya hangat2 tai ayam. dipegang hangat tetapi kalau dicium : BAU !

wacana meluncurkan baju khusus untuk tahanan korupsi sudah lama bergaung. ada respon. ada pro dan kontra. wajar. tetapi apa lacur hasilnya cuma segitu saja.. baju tahanan yang seharusnya membuat MALU pada koruptor hanya jadi pemanis interior ruang sidang tipikor. sungguh terlalu.

dicomot dari harian kontan, sebuah komik cibiran untuk baju tahanan KPK.

baju tahanan KPK

baju tahanan KPK

1 comment so far

  1. Billy Koesoemadinata on

    hahahah…

    emang tikus2 kadang lebih licik daripada manusia😛

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com

    mnrp:
    makanya sampe Iwan Fals bikin lagu : tikus kantor
    parah gak tu korupsi?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: