[foto] lidah Angelique Widjaja

ada2 saja cara atlit dalam mengexpresikan dirinya, baik untuk sebuah kemenangan maupun kekalahan. kalah menang adalah hasil wajar dari sebuah pertandingan. selamat untuk yang menang, jangan menyerah untuk yang kalah.

dari lapangan tenis, si cantik Angelique “Anggie” Widjaja menjulurkan lidahnya ketika menelan pil pahit kekalahan. walaupun demikian, Anggie tetep cantik kok…

dikutip dari Kompas, 11 Desember 2008

angelique-widjaja

6 comments so far

  1. suklowor on

    Panjang banget ya… moga nggak ada niatan saingan ama na-bi-nya baba (masih ingat kan) he..he..

    mnrp:
    kalau yang punya baba itu mah lebar bukan panjang…

  2. myrazano on

    Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. semoga perkenalan ini menjadi persidaraan. amin

    wassalam

    mnrp:
    salam kenal dan salam persaudaraan🙂

  3. zz on

    wah anggi.. panjang dan tebel nih lidahnya..
    kalo ber-oral pasti top banget..

    udah punya pacar belum ya?

    mnrp:
    gossipnya si sudah punya pacar.. patah hati nie yeee.. segera ke dapur ambil garpu.. bacok !
    hehehehehe….
    dioral ma anggie? hmmmm gmana rasanya yaa?

  4. eruhaku on

    wew,, panjang banget lidahnya..
    syerreemm.. hoho

    btw salam kenal ya😀
    tuker link donkk
    http://thelionoftruth.wordpress.com😉

    mnrp:
    gak serem kok.. kalo “perang lidah” pasti rasanya beda..
    huheeuehueue..
    piye caranya tuker link?

  5. Darmawan on

    kayak sapi kurban kemarin😀

    mnrp:
    wah tega nian.. aslinya cantik loh..
    tapi kalo sama wyne, cantikan wynne prakusya lah…

  6. fandhie on

    wahh panjangggg

    mnrp:
    berani adu lidah?
    atau mau silat lidah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: