Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Oct 21, 2008

Cewek mana sih yang gak pengen punya payudara besar, montok, dan kencang?  Wah, kalo ada yang ngomong gak pengen, boong tuw ;’p. Coba pantengin counter bra dimana aja, pasti bra ukuran 36 paling banyak dilirik ;’p

Entah emang tuw cewek punya dada dengan size itu, ato sekedar mengagumi dan berandai-andai suatu saat bakal naik size, ato gak jarang juga cuma buat banyolan seru sama temen2 meski dalam hati miris, hahaha… bener gak tuw? (pengalaman pribadi niy ceritanya ^_^ hehehe)

Tapi tenang aja, kita gak perlu hanya berkhayal kok buat dapetin payudara besar, montok dan kencang. Eits, siapa bilang musti ngeluarin duit banyak? Yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran?  Hehehe…

Oke, ini dia perawatan buat mengencangkan dan memperbesar payudara:

1. Kompres payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.

2. Ambil beberapa kacang panjang, cuci bersih, lalu tumbuk hingga halus.

3. Balurkan tumbukan kacang panjang ke seluruh payudara dan diamkan selama 3 jam.

4. Bersihkan payudara dengan air biasa.

5. Lakukan 3x seminggu.

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

Coba dech .^_^.

18 comments so far

  1. amanda on

    ah maca sihhhhhhhhhhh….
    mangnya bisa pk kacang panjang yahhh

  2. tafu on

    masa sech yang bener,….

    mnrp:
    coba dulu atuh…
    toh gak ada ruginya untuk dicoba..
    gak keluar biaya besar kan…

  3. bondet on

    djamin bisa besar y
    cos q mau mentuk punyaannya cewek q

    mnrp:
    wuuupss… tak salah nih?

  4. nina on

    yg bener ni cz q dulu jg prnh nyoba tapi nggak ada hasilnya tuh..
    apa aku yang salah praktekinnya .??

    mnrp:
    wah mbak nina sudah pernah praktekkin yah.. berapa lama mbak?
    IMHO, kalau yang alami2 seperti ini harus bersabar dengan sang waktu.

  5. nina on

    emang si nggak lama tapi kok nggak ada afeknya ya??
    apa ada tips lagi yang lebih ampuh dan cepat??

    mnrp:
    nah itu dia.. harus bersahabat dengan waktu kalau mau yang alami..
    yang lebih cepat dan ampun?
    wah belum nemu nih

  6. yeni on

    ah mask

    mnrp:
    sudah dicoba belum?

  7. dimas on

    masak bener tha???
    itu buat ngencengin doang apa juga bisa buat mbesarin payudara??
    aku punya pacar tapi itunya kecil banget padahal udah 17tahun,normal gag yang kayak gitu???

    mnrp:
    berdasarkan informasi dan pengakuan dari yang sudah mempraktekkan, benar adanya
    yakni mengencangkan dan membesarkan..
    tetapi WAJIB sabar..

    ttg pacar dimas, normal2 saja.. soalnya ada yang punya gen untuk itunya besar ada juga yang itunya kecil

  8. q pnya cwek yang gtnya kcl,mau gue sihc itny besa on

    http://WWW.ANAK NETRAL.CO.ID

  9. Lia Mayasari on

    WJIB D CBA TU

    mnrp:
    silahkan dicoba..
    yang alami lebih baik bukan?

  10. lisa on

    mas, terima kasih atas tipsnya ini.
    aku sudah coba dan hasilnya juga sudah mulai terasa.
    payudaraku jadi lebih kencang dan kenyal.

    tapi aku mau protes nih.
    aku jadi rugi.
    karena aku harus beli bra baru untuk payudaraku yang sekarang ini.

    tanggung jawab donk mas.. 🙂

    mnrp:
    waoooaaaww… *terharu.
    gak nyangka ada yang memberikan pengakuan jujur.. 🙂
    terima kasih banget atas sharingnya..

    tentang kerugian, saya akan tanggung jawab !
    🙂
    btw, sekarang ukurannya berapa?

  11. mey on

    coba ah.. akli aja manjur… doain yah…

    mnrp:
    sip.. didoakan..
    manjur gak manjur kabarin lagi yaa..

  12. Rusher on

    3 Jam dalam baluran tumbukan kacang panjang… bisa masuk angin tuh

    mnrp:
    duuuh.. masa mesti berbugil ria si? kan bisa pake handuk..
    kreatif dikit atuh 🙂

  13. Rian on

    Klow buat yg dah mnikah N dah pnya anak bsa ga?;-)

    mnrp:
    menurut pengakuan yang sudah mencobanya: BISA !

  14. Andriy on

    N I P
    tiada kekurangan pada ciptaan-Nya
    be wise
    ^_^

    mnrp:
    aaah kayak situ merasa sudah cukup sajah…

  15. ririn on

    wah… beneran nie?? cobain jg deh… kasian suamiqu kalo ukurannya gini terus

    mnrp:
    dicoba saja mbak…
    toh gak ada bahan2 kimia berbahaya kok 🙂

  16. Anonim on

    Bagaimana cara cepat memperbsar payudaranya ????

    mnrp:
    cara paling cepat adalah melalui operasi implan payudara.
    cepat namun mahal.
    kalau mau yang lebih murah adalah hamil. selama proses kehamilan, payudara akan bertambah besar seiring dengan pertumbuhan kelenjar susu.

  17. Anonim on

    bagai mn spy vagina sy sehat

  18. mnrp on

    untuk yang anonim diatas,
    perawatan vagina itu terbagi dua: luar dan dalam
    untuk perawatan luar, ratus vagina bersih2 vagina itu penting

    untuk yang dari dalam
    cek yang ini https://mnrp.wordpress.com/2010/01/22/latihan-otot-untuk-meningkatkan-kualitas-seksual/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: