Archive for Desember 6th, 2008|Daily archive page

Krengsengan Kambing

masih resep untuk olahan daging kambing… sedaaaap…

Krengsengan Kambing
Bahan :
1/2 kg daging kambing bagian paha, potong2
1 bh tomat, potong2
1 sdt lada halus
3 lbr daun jeruk, iris halus
2 sdm kecap manis
garam secukupnya
1/2 ltr air
minyak goreng untuk menumis

Baca lebih lanjut

Iklan

KEBAB daging Kambing

menjelang lebaran kurban.. siapa tau dapat daging kambing ini nih ada resep jitu untuk mengolah dagin kambingnya..

KEBAB daging Kambing

Bahan :
1/2 kg daging kambing
2 siung bawang Bombay
1 buah paprika merah
1 buah paprika hijau

Baca lebih lanjut

Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Oct 21, 2008

Cewek mana sih yang gak pengen punya payudara besar, montok, dan kencang?  Wah, kalo ada yang ngomong gak pengen, boong tuw ;’p. Coba pantengin counter bra dimana aja, pasti bra ukuran 36 paling banyak dilirik ;’p

Entah emang tuw cewek punya dada dengan size itu, ato sekedar mengagumi dan berandai-andai suatu saat bakal naik size, ato gak jarang juga cuma buat banyolan seru sama temen2 meski dalam hati miris, hahaha… bener gak tuw? (pengalaman pribadi niy ceritanya ^_^ hehehe)

Tapi tenang aja, kita gak perlu hanya berkhayal kok buat dapetin payudara besar, montok dan kencang. Eits, siapa bilang musti ngeluarin duit banyak? Yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran?  Hehehe…

Oke, ini dia perawatan buat mengencangkan dan memperbesar payudara:

1. Kompres payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.

2. Ambil beberapa kacang panjang, cuci bersih, lalu tumbuk hingga halus.

3. Balurkan tumbukan kacang panjang ke seluruh payudara dan diamkan selama 3 jam.

4. Bersihkan payudara dengan air biasa.

5. Lakukan 3x seminggu.

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

Coba dech .^_^.