Jakarta Ria – 05122008

tidak terasa sudah hari jumat lagi.. dan seperti minggu2 sebelumnya kali ini MNRP akan menampilkan komik Jakarta Ria yang dikutip dari harian kompas.

pekan ini “serangan” kembali dilayangkan ke wajah oom kumis.. anda tentu sudah paham siapakah si oom kumis ini. weblog pun tidak pernah bosan untuk memberikan tinju kepada si ahli masalah jakarta ini (cuih!). sempat terlintas pemikiran bahwa yang berkumis tebal itu (kemungkinan) hanya banyak bicara, banyak ngebokis dan ngegombal.. ngomongnya ahli, tetapi hasil aksi nol besar.. itukah yang dinamakan ahli?

musim hujan sudah mulai datang menghadang dan tampaknya (baca: lagi2) jakarta akan kebanjiran. sudahkah oom kumis melakukan tindakan antisipasi? ingat2 dulu waktu kampanye, katanya jakarta bebas banjir..

benar.. jakarta bebas banjir yang diartikan sebagai banjir bebas untuk datang ke jakarta. gmana mo jakarta gak banjir2 wong bersihin got depan rumah saja malesnya minta ampun..

inilah yang diangkat dalam Jakarta Ria pada harian Kompas tanggal 5 Desember 2008.. selamat menikmati

bersihkan got donk boss... jangan berkoar doank

bersihkan got donk boss... jangan berkoar doank

pertanyaan nih, sudahkan anda membersihkan got delan rumah anda? jangan sampai jadi sarang penyakit dan awal masalah besar (baca: banjir).. jangan sampai disamakan dengan si oom kumis.. malu tau..

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: