Archive for Desember, 2008|Monthly archive page

Jaga Kebersihan Ketika Oral Seks

oleh : Tiara Anisa
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Mulut dan lidah merupakan bagian paling sensitif. Mulut dan lidah sangat sensitf karena memiliki banyak syaraf, sehingga cepat menerima rangsangan. Itulah mengapa aktivitas seks sering dimulai dari sini.

Lebih menyenangkan lagi dengan mulut dan lidah, oral seks akan memjadi aktivitas seks yang seru. Apalagi jika Anda memiliki teknik seru.

Tapi apapun teknik yang Anda gunakan, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kebersihannya. Sebab tidak sedikit pasangan yang khawatir terlutar penyakit saat Oral seks.

Baca lebih lanjut

Iklan

malem tahun baru

gak lengkap rasanya jika tidak menampilkan komik Benny dan Mice ini.. ini komik yang bener2 menyegarkan.. selalu ada ide segar yang muncul. bertepatan dengan akhir tahun, kali ini tema yang diangkat adalah malam tahun baru.. hmmm enaknya napain yaa malam tahun baru? bakar petasan? ajojing? dugem? berenang? mancing? tiup terompet? aah itu mah udah basi..

ini nih ide segar dari duo benny mice. bakar ikan!.. yummmy.. bakar ikan gak lengkap jika tidak dengan alat bakarnya.. tapi gmana ya? tau sendiri kan sekarang jaman susah.. bbm mahal, elpiji langka, sampai2 arang pun ikutan menghilang.. bukan benny dan mice jika tidak punya banyak ide.. seperti yang satu ini.. silahkan disimak dan dinikmati..

Baca lebih lanjut

caleg pake test ga? “tes tanda pintar”

ada yang menarik di harian kompas tanggal 28 desember 2008 kemarin.. tepatnya di rubrik komik.. komik2 yang lucu nan cerdas.. seperti biasa, blog mnrp akan menyajikan komik lucu nan cerdas tersebut.

untuk kali ini adalah ttg sukribo dan pak lurah.. selalu saja ada bahan kritikan mereka.. nah kali ini mengingatkan saya dengan rekan suklowor yang juga seorang anggota KPK.. ini mirip banget dengan postnya.. ybs berkeinginan untuk membuat lembaga sertifikasi caleg. nah ini nih alasan sukribo ttg perlu gak caleg disertifikasi lebih dahulu.. karena kata sukribo, tes itu tanda pintar. kalau lulus tes maka orang tersebut pintar.

Baca lebih lanjut

Mulailah ML dari Leher Pasangan Anda

(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Ada banyak daerah sensitif pada tubuh perempuan. Leher termasuk salah satunya. Di leher perempuan terdapat titik sensitif yang bisa membuatnya bergairah. Perempuan juga lebih merasakan rangsangan saat mendapat stimuli di sekitar leher dari pasangannya.

Leher memiliki susunan syaraf yang tak kalah banyak dengan bibir ataupun telinga di antara bagian atas titik sensitif milik perempuan. Itulah sebabnya, perempuan selalu mudah bergairah jika pasangan memberikan rangsangan pada seputar leher dengan ciuman, jilatan, dan sedikit gigitan kecil.

Baca lebih lanjut

selamat tahun baru Islam 1430 H

selamat tahun baru Islam 1430 H..

semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin 🙂

amin…

Ah.. Sensasi ‘Si Kembar’ Jelang ML

oleh : Tiara Anisa
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Bagian tubuh perempuan yang paling sering disentuh pria adalah payudara. Semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan payudara pasangannya.

Memulai pemanasan dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri.

Baca lebih lanjut

Bersin Pertanda Khayal Seks?

(Ist)

INILAH.COM, Paris – Kaum perempuan yang curiga pada pria ‘berotak mesum’ bisa memastikan hal itu dari bersin.

Sepasang dokter Inggris mengatakan bahwa bersin bisa merupakan tanda bahwa seseorang sedang memikirkan seks.

Dalam terbitan Journal Royal Society of Medicine, Mahmood Bhutta dan Harold Maxwell mencontohkan kasus seorang pasien tengah baya yang bersin tak terkendalikan setiap kali membayangkan seks.

Dua dokter itu penasaran lalu mereka mencari bukti lebih banyak lewat ruang-ruang chat di internet.

Baca lebih lanjut

Memahami Isi Hati Lelaki

Rabu, 24 Desember 2008 | 11:38 WIB

Memahami maksud di balik sikap pria bisa sesulit menebak jawaban undian berhadiah. Untuk pertanyaan-pertanyaan ini, W.Bruce Cameron, penulis buku 8 Simple Rules For Marrying My Daughter punya jawabannya.
Baca lebih lanjut

sperma super

bak big buk bok bek..

dapet kiriman gambar ini…

Baca lebih lanjut

Membuat Resolusi Asmara

Selasa, 23 Desember 2008 | 11:15 WIB

Setiap pergantian tahun, membuat resolusi dalam hal karier, keuangan, dan cinta, selalu menjadi hal wajib yang dilakukan banyak orang. Bicara soal cinta, jangan lupa mengoreksi diri terhadap hal-hal berikut ini:
Baca lebih lanjut