[komik] legging

ada yang menarik belakangan ini, Legging, tengah digandrungi para pecinta mode. Selain  menghiasi runway, fashion item ini juga tampak  disukai para perempuan dari berbagai golongan usia. Jika Anda ingin mengenakannya, sebaiknya perhatikan cara memadu-padankannya agar penampilan Anda enak dilihat dan…tampak modis! plus keliatan sexy…

Paduan legging dan rok mini adalah sebuah dynamic duo! Berlaku juga buat Anda yang ingin sekali memakai rok mini, namun belum cukup pede mengenakannya.  Hindari memilih rok yang ramai dengan hiasan renda atau rok berlipit, karena style ini tidak sesuai untuk dipadankan dengan legging. Anda yang sudah menginjak kepala 3 sebaiknya mengenakan rok yang panjangnya di atas lutut. Pilihan rok yang panjangnya jatuh di  pertengahan paha cocok untuk Anda yang masih berusia belasan atau 20 an.

gak hanya wanita saja yang layak untuk menggunakan legging, para pria pun dipersilahkan untuk menggunakan legging.. tapi komentar dari sekitar harap tanggung sendiri..

hal inilah yang diangkat oleh benny dan mince. ditampilkan pada harian kompas, 23 Nop 2008.. seger juga…
gak percaya? lihat yang dibawah ini…

legging1gmana? seksi atau memalukan?

menurut gue si memalukan.. liat aja tu rambut kakinya.. menjuntai.. apalagi yang di selangkanga.. ckckckck.. bikin malu…. najong !

13 comments so far

  1. heri on

    numpang komen :mrgreen:

  2. heri on

    wah kliru email saya di atas 🙂

  3. DD on

    kalo digunakan sebagai daleman atau tertutup celana panjang ok aja. Hal ini bisa dijadikan pakaian rangkap untuk menghindari angin saat berkendara (motor) dalam jarak jauh. Tidak masalah sebenarnya. Cuma kalo dipertontonkan di jalan ya…, tentu aneh. karena pakaian ini didominasi oleh kaum perempuan. Sebenarnya sebelum pake legging, Superman sudah duluan 😀

  4. DD on

    maksud saya , sebelum perempuan pada menjamur pake Legging, Superman yang laki2 malah udah duluan! Belum lagi jagoan2 yang lain…, tentu bukan Si Buta Dari Gua Hantu …!

  5. tony on

    meurutku pria pake leging ato stocking gak masalah,asal serasi dan sopan.

  6. sani on

    saya selalu pake legging istri saya…

  7. papak rasi on

    Seksi atau memalukan kan itu adalah pendapat pribadi yang terbentuk dari kepribadian dan kebijaksanaan orang yang menilai sendiri. Pada dasarnya itu kan cuma legging. Orang yang menganggap pria memakai legging itu aneh sebenarnya secara tidak langsung menunjukkan bahwa mereka itu lemah dan tidak punya pendirian. Buktinya adalah mereka terjajah oleh pendapat media dan banyak penyebab lain. Walaupn mungkin mereka tidak keberatan pria memakai legging, tapi karena takut dianggap aneh karena tidak sejalan dengan media akhirnya mau tidak mau harus meletakkan idealismenya dan mengikuti pendapat orang lain yang belum tentu masuk akal.

    Ayo, proklamasikan kemerdekaan pria memakai legging!!! : p

  8. mnrp on

    terima kasih atas pendapatnya 🙂
    jika anda nyaman dengan legging yaa silahkan digunakan.
    kalau saya mah sorry2 aja yah..

  9. sulastri prasetyo on

    sebenarnya bannyak juga d jaman sekarang ini lelaki yg memakai celana legging dan d jadikan sebagai celana dalam , kmudian d bagian luaran mereka biasa memakai clana pendek atow rok mini , itulah gaya trendy sekarang d HONG KONG,,, dikit norak tp inilah trendy,,,

  10. arnos on

    Buat aq gak masalah pria pake leging,asal bisa pandai-pandai saja menempatkan diri.
    Aq sendiri sering pake buat tidur,karna lbh hangat.

  11. mnrp on

    @sulastri
    oh yaa? wah saya ndak tahu tuh.. cowok pake legging panjang rasa2nya gmanaaa gitu
    tapi kalau untuk bicycle pant boleh lah

  12. mnrp on

    @arnos
    kalau untuk di dalam rumah, mungkin gak apa
    tapi kalau di luar rumah?
    pikir2 lagi deh

  13. Anonim on

    Hay semua


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: