Archive for November 19th, 2008|Daily archive page

gosip atau fakta : wordpress akan diblokir

siang menjelang sore ini ada yang baru, hot, gress dan bener2 up-to-date. lagi asoy geboy ngomongin kartun / komik / berita / sensasi / iseng (redaksi: link tidak mencerminkan topik) yang bikin geger dunia wordpress. hebat nih.. dalam satu jam langsung melejit ke posisi tertinggi..

yang bikin blog tu gila atau sakit atau apa yaa? o’on kuadrat dech..

ada yang nyelip nih (seperti daging ayam ketika makan pecel ayam), ada berita bahwa Depkominfo “menginstruksikan” ID-SIRTII untuk menutup/memblokir wordpress seperti tempo hari dengan youtube. apakah ini gosip atau fakta? tebak saja sendiri.. lihat perkembangannya dalam 1 atau 2 hari kedepan.

selamat bergosip.. tapi gosip yang membangun yaa..

Iklan

jangan berpikiran kotor/ngeres…

dibawah ini adalah gambar telanjang.. silahkan tarik nafas dulu…. tarik.. hembuskan.. tarik.. hembuskan..

ini apa yaa?

aku berbulu putih.. panjang yah..

aku berbulu putih.. panjang yah..

ingat !! jangan berpikiran kotor atau ngeres… cek dibawah ini apa yang sebenarnya

Baca lebih lanjut

aku cinta rupiah – komik version

hiks.. belakangan ini rupiah kalah pamor dan makin terpuruk, terinjak2 dan makin kandas. padahal rupiah adalah mata uang yang diharap2, dikejar2 dan diusahkan tiap hari. mo makan, minum, belanja, sampe urusan esek2 juga perlu rupiah. gak percaya? coba dech beli teh botol pake dollar, palingan dibejek ma yang jualan. tapi kalo sampeyan emang raja tega, yaa silahkan saja dicoba.

teringat pada masa2 sebelum terpuruknya Indonesia pada tahun 1998, kala itu ada sebuah gerakan sosial. Gerakan Aku Cinta Rupiah. ah.. apakabar tu gerakan? gerakan yang tinggal gerakan. sama juga nasibnya dengan gerakan kesetiakawanan sosial -yang sampe dibikin hari khusus-, palingan yang masi tersisa adalah GN-OTA. itu pun gak ada gaungnya lagi, padahal dulu… aaahhh dulu…

kembali ke masa 2008, BI sudah mengeluarkan peraturannya.. tapi apa lacur, geliat rupiah makin melemah. sekarang berada di titik 11.900… oohh apa kata dunia? emangnya dunia mikirin kehancuran rupiah? kagak coi.. malahan mereka bersyukur jika rupiah makin keok..

jadi apa yang bisa dilakukan sekarang donk mas? yang simpel2 saja lah.. kalo emang ada kelebihan uang, baiknya ditabung (setelah dimasukkan kantong/dompet secukupnya). gak perlu lah keluar negeri kalo cuman sekedar belanja. hemat2 dulu lah..

lagi nyari komik? ini nih komiknya

Baca lebih lanjut