XL menjawab

sehubungan dengan adanya surat pembaca di harian Kompas tanggal 3 Nop 2008 ttg tagihan telepon 17 milliar (yang juga dimuat di blog ini), hari ini di kolom Redaksi Yth (Kompas tanggal 14 Nop 2008 halaman 7) XL menjawab.

yang seperti diduga sebelumnya bahwa pihak XL mohon maaf atas ketidaknyamanan bla bla bla.. gilee stress donk dapet tagihan 17milliar.. itu ngoceh apaan aje?

berikut disajikan surat jawaban dari pihak XL

Jawaban dari XL

Jawaban dari XL

komentar gue nih..

untuk urusan tagihan yang kacau seperti ini diperlukan waktu 10 hari kalender.. sementara kalo tagihan telat dibayar gak sampe nunggu 2 hari.. gile.. gile gile.. ini nih kualitas sebuah provider yang gak pake mikir itu.. parah gak sih?

sayangnya gak disebut usia dari pak Kus itu.. coba kalo udah sepuh, stress berat dia nya..

kasi komentar donk…

7 comments so far

  1. tsel on

    akhirnya berani ngejawab juga..
    gmana tuh pertanggungjawabannya..
    bikin orang panik…
    17miliar coi…
    beli dodol kelelep

  2. andriansah on

    waks
    kagetnya seperti apa tuh orang yang terima tagihannya ?

  3. aldi on

    kagetnya…
    melebihi ketika dapet warisan 17miliar

  4. Forensics on

    Saya pernah itung tuh, dengan tarif SLI termahal (tahun 2008) di zone VIII (Rp 18.000 + PPN 10%), selama sebulan penuh (non-stop), kaga’ pake ‘ngecas, kaga’ bobo, kaga’ mandi, kaga’ kerja, kaga’ ngupil, pokoknya 24 jem sehari (8.400 detik) sehari nelpon sampe’ 31 hari pun, taguhannya ‘hanya’ Rp 892 juta, tuhhh….

    XL emang kaga’ bisa mikirr….

  5. Forensics on

    ** maaf, maksudnya 86.400 detik dalam sehari non-stop…

  6. mnrp on

    mrnp:

    XL sudah menjawabnya bro.. jadi kita tidak perlu perpanjang lagi..
    kesalahan sistem memang bisa saja terjadi tapi KAGETnya orang ketika terima tagihan sebesar itu tidak akan terganti.. (iya kalau masih selamat, gimana kalau punya penyakit jantung?)

  7. Anonim on

    [juliannesho @yahoo.co.nz]
    Hej kære,
    mit navn er Julianne,
    Jeg er meget glad for at kontakte dig for at dag
    og jeg ønsker at være i god forhold med dig,
    Jeg vil være meget glad, hvis du kan svare mig
    direkte til min private e-mail: [juliannesho @yahoo.co.nz]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    [juliannesho @yahoo.co.nz]
    Hello Dear,
    my name is julianne,
    I am very happy to contact you to day
    and i wish to be in good relationship with you,
    i will be very happy if you can reply me
    directly to my private Email:[juliannesho @yahoo.co.nz]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: