[komik] don’t judge book by it’s cover – xx version

mumpung..

mumpung UU ITE yang jadi macan ompong..

mumpung UU Porno belum ditandatangani oleh presiden..

mumpung masi ada orang waras yang bisa diajak senyum walaupun dengan wajah MUPENG (mupeng @ youtube)..

mumpung masi ada kamu yang mau baca dan jalan2 di blog gue..

gue mo kasi tau nih.. jangan sekali2 menilai seseorang dari penampilannya saja, kalo gak pengen kejadiannya seperti komik dibawah ini.. mohon maaf kalo dalam versi XX.. maaf buat yang tersinggung

jangan menilai orang dari penampilannya saja

jangan menilai orang dari penampilannya saja

gmana? ada yang makin mupeng ga nih? gak porno berat kan.. makanya masuknya yang xx version.. maaf loo buat yang ternyata jadi ilfill n gak mupeng.. ditunggu nih komentarnya… gak usah malu2 la yaw

2 comments so far

  1. aldi on

    wah pake apel..
    enak juga tuh.. 🙂
    gmana kalo pake mangga?

  2. Anonim on

    animasi nya lucu banget
    jadi pengen ketawa sendiri 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: