gak usah mikir sekalian

masi hangat diskusi mengenai iklannya xl yang artisnya para monyet.. bayar 1 menit gratis 17jam (mangnya bisa?) satu nomor bayar 17 miliar ! sekarang ada lagi nih komik yang menggunakan monyet dan iklan xl..

ini bukan promosi iklan xl tapi cuman ngajak senyum saja.. untuk pengguna XL, jangan marah yaa..

didapat dari Kompas, tanggal 9 Nopember 2008

Gak mikir sekalian

nggak mikir sekalian

gimana?
masi mau mikir2 gak? yaa daripada pusing, mendingan gak usah mikir sekalian.. jangan2 selanjut gak perlu mikir.. atau jangan mikir?

aya aya wae

Iklan

7 comments so far

  1. ida on

    salah pilih, nti kena tagihan 17miliar loch

  2. kata mutiara anton on

    hehe..bisa aja cerita ini. mengena, namun nyindir juga kali ya. haha

  3. XL menjawab « MNRP’s Weblog on

    […] telat dibayar gak sampe nunggu 2 hari.. gile.. gile gile.. ini nih kualitas sebuah provider yang gak pake mikir itu.. parah gak […]

  4. yunitalia on

    Wahhh menarikkkk nih, saya baru tau ternyata iklan XL yang obyeknya kebun binatang banget (*maaf XL) uda dikartuninnnn 😉
    ngomong2 ini bukan iklan XL terakhir yah? iklan yang promosi sampe puas kan yang kawin ama kambing (lanjutan kawin ama monyet ituuu)

    mnrp :
    yang kawin sama kambing itu kan diprotes jadi gak dilanjutin lagi..
    kabarnya si kambing pun mesti dijagal kemarin pas Idul Adha..hehehehe

  5. yunitalia on

    thanks to MNRP..kartun ini memperkaya analisa saya di tugas akhir ttg pemaknaan iklan XL, hehe

    mnrp:
    tungguin saja.. akan ada gebrakan baru dengan operator handphone kita.. balik lagi yah ke blog ini esok hari. nanti akan ketemu apa yang gue maksud.

  6. yunitalia on

    oyaaaa? sip, i’ll wait for it!

  7. monyet kembali bersinar… « MNRP’s Weblog on

    […] “monyet kembali bersinar” ?? apakah akan ada kaitannya dengan iklan xl ? ataukah si monyet xl yang telah […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: