GILA !! tagihan handphone perorangan 17milliar

sungguh ini bener2 gila dan diluar dugaan..

jadi begini awalnya, diantara mencari kantuk sehabis menerima laporan sms bahwa blok m mall dan blok m plaza yang dini hari tadi diteror bom, gue menghabiskan waktu dengan membaca koran kemarin (Kompas, 3 Nopember 2008).. sebenarnya koran ini udah gue bolak-balik beberapa kali, tapi kali ini guna membunuh kantuk semua berita gue baca dan gue susuri sampai akhirnya ketemu yang namanya Redaksi Yth (halaman7)

tampil mengesankan.. alamak !! tertulis dengan nyata : Tagihan Seluler Perseorangan Mencapaii Rp 17,66 miliar !! kucek2 mata.. kembali mlotot..

ini bener2 berita… gak nyangka.. 17,66 miliar dari tagihan handphone.. gileee.. ini benar2 gila.. gak percaya? ini nih gue sajikan copasnya

kompas - redaksi yth

kompas - redaksi yth

gmana? masi merasa gue bohongi? yang jelas si Bapak Kushareyanto-lah yang ditepu abis2an mentah2 oleh XL.. gile.. tagihan bisa sampe sedahsyat itu.. gak nyangka.. cuap2 berapa lama ya? trus ngabisin batere berapa tuh? n berapa lama cuap2nya? jontor deh tu bibir..

kalo 17,66 miliar itu buat beli mobil, udah dapet berapa puluh roda yah? gmana pula kalo dibelikan motor? gimana kalo dibelikan cendol? krupuk, kecap, sambal, cabe, sendal, sepatu, baju, topi, beha, celana dalam, ? huaaahh.. pokoknya dapetnya banyak banyak dan buaaaannnyyaaaakkk…

kok bisa yah sampe secanggih itu tu tagihan.. mesti dikoreksi nih tu XL

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Iklan

14 comments so far

  1. Yella Ojrak on

    Gile bener! 17,66 MILYAR??! Wah, XL kalo ngusilin orang ngga kira-kira! Tapi apa bener itu kerjaan XL? Ntar kalo ada lanjutan kisah tentang pak Kushareyanto, ditulis lagi di sini ya…

  2. Gundul on

    guendeng XL ituuuu

  3. Ali Akbar - Pakar SEO on

    Bua a a a a !!

    DAHSYAT !!!

    Tagihan 17 Milyar, bisa beli perusahaan XL nya tuh,

    Hahahaha…

    (jadi takut pake XL?)

  4. Oka Dayendra on

    buset.. itu gila lagi.. bayar telp sampe sgitu banyak.. ga mungkin banget..

  5. Tsel on

    Itulah klo iklan nya monyet yah jadi nya monyet juga tagihannya!

    makanya jangan terlalu cepat percaya dengan XL mana ada untungnya bicara 1 menit gratis 17 jam???
    Buntut2nya kan pelanggan juga yg dirugikan!seperti pd artikel yg di atas!
    Mana Costumer Service nya jg tdk profesional!

    Pilih yg pasti-pasti sja deh!!!

  6. alex on

    kalo 17,66 miliar itu buat beli mobil, udah dapet berapa puluh roda yah? gmana pula kalo dibelikan motor? gimana kalo dibelikan cendol? krupuk, kecap, sambal, cabe, sendal, sepatu, baju, topi, beha, celana dalam, ? huaaahh.. pokoknya dapetnya banyak banyak dan buaaaannnyyaaaakkk…

    kalo dibuat beli cendol, bisa kelelep

    kalo beli krupuk, kapan abisnya?

    kalo beli kecap, wah bisa item donk…

    aya aya wae

  7. IM3 on

    mnrp, terima kasih atas ide untuk menjatuhkan kompetitor yang ini.

    iklan barunya isinya monyet semua.. jangan2 pelanggannya juga monyet..
    ooppss…

  8. Gusti Dana on

    He.he.he..,makanya jangan mau jadi korban iklan:-D

  9. gak usah mikir sekalian « MNRP’s Weblog on

    […] iklannya xl yang artisnya para monyet.. bayar 1 menit gratis 17jam (mangnya bisa?) satu nomor bayar 17 miliar ! sekarang ada lagi nih komik yang menggunakan monyet dan iklan […]

  10. revarius on

    buseeettt gila banget ampe segitu… nlp kmana aja tuh??? parah….. huahahahah iklannya menipu… gratis 17jam tp ujung2nya bayar 17 miliar

  11. botak on

    xl emang makin parah pak…..bukannya makin murah malah makin ga karu2an….mending tarif yang biasa ajalah ga usa sok murah tapi menipu……
    gw juga pernah sekali dibuat kesel ma xl….bayangin gw isi pulsa 100rb eh malah ilang 100rbu…..uda kompalin baru ditanggapi kisaran wktunya 2 bulan…….
    bayangin cuma 100rb aja lelet bener……dasar xl kampret……

  12. edwin on

    sy pengguna x-plor, tagihannya gak pernah sampe kerumah. dikomplain katanya yang terima supir, pembantu padahal dirumah gak ada orang sama sekali. Udah gitu gak datang2 tagihan. Mana sinyalnya kadang ngedrop…
    Mau ganti, udah dikenal nomornya ke orang2. PAyah XL nih..

  13. kata mutiara anton on

    wah..yang bener nih tagihan pulsa telpon sampe miliaran gitu? dipake buat apa tuh?? tapi yah namanya juga xL = xtra long. eh salah..xtra luarbiasa..

  14. mnrp on

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: