Karakteristik Tiap Golongan Darah (Comic Version)

Karakteristik Tiap Golongan Darah (Comic Version)





16 comments so far

  1. dharma on

    Hahaha… penjelasan yang oke banget… thanks! and it is funny indeed…

  2. mnrp on

    gue masi ada beberapa gambar bentuk visualisasi dari golongan darah..
    pada saatnya akan gue post

    thx sudah mampir n post komentar

  3. Syamsun on

    LUcu banget bro…… n sedikit banyak mewakili sifat gw.. wkwkwkwkk

  4. Syamsun on

    klo ada lagi kirimin gw email gw ya!!

  5. Biendi on

    pertama g ngeh…tp stlh q bc smuanya….LUCU EUY…hmpir smua persis am orng yg pny gol darah itu terutama aq (B)

    heheheheheheheheh
    ^_^

  6. mnrp on

    @Biendi
    lo goldarnya B yah…
    lo kudu baca yang ini : https://mnrp.wordpress.com/2008/10/30/golongan-darah-memaknai-waktu/

    termasuk yang ngaret mulu gak nih?

  7. eza on

    kereennnnn hihihi

    salut q ma posting x,lucu jga tuch..

    mnrp:
    terima kasih..
    jadi kamu goldarnya yang mana?
    yang suka ngebut atau yang selalu on time?

  8. Anonim on

    udh gak ada ya lanjutannya? lucu banget nih

    mnrp:
    belum dapet bocoran dari pihak psikolog…

  9. phantomias on

    wakakaa lucu banget imut2x gitu kesannya

    mnrp:
    jangan cuma imut2nya doang donk yang dilihat..
    bener gak tuh penggambarannya?

  10. rere_retha on

    Ahahah… lucu banget nih ilustrasinya. Bodor. :))

    mnrp:
    heehehehe.. seru kan.. bikin harinya lebih cerah..

  11. bocipalz on

    yippi!!
    gue banget..

  12. […] source […]

  13. Eqie Zull on

    Hahahahahahahahahahahaha….. 😀
    Lucu bgt….
    Tp, te2p kena materinya…
    Khususnya, Psi. Populer…
    LANJUTKAN!!!!
    SEMANGAT!!!
    (^_^)V

  14. Anonim on

    lucu lucu ilustrasinya………jadi senyum senyum sendiri di depan lappy

  15. capung on

    Lucu sangat,,tp ngena banget,,terutama yg coret2 gambar,,gw pisan euy,,thax mas bro

  16. angel on

    gw gol darah a, tp suka ngaret mulu hehe. hmm,apa karena ketepa sama ade gw yg gol darah o yah ,… 😕


Tinggalkan Balasan

