pada menit keberapa wanita akan orgasme

Orgasme atau yang lebih sering digembar-gemborkan sebagai big O merupakan suatu puncak kenikmatan yang tidak dapat digambarkan dengan kata2. banyak pria dan wanita yang berupaya untuk mencapai puncak kenikmatan ini. bahkan ada lagunya, parodi dari lagunya Akademi Fantasi Indosiar : “menuju puncak kenikmatan dunia…” aaaahh…

untuk pria, lebih mudah mencapai orgasme karena pria selalu ditandai dengan ejakulasi. ibarat mesin bensin, pria itu cepat panas dan cepat dingin. gmana dengan wanita?

wah kalo wanita itu rada susah.. ibarat mesin diesel, lama panas tapi awet kalo udah masuk top perfomancenya. karena lamanya itu, banyak pria yang gagal memberikan big O kepada wanita. kenapa? karena sudah KO diawal pertarungan.

pertanyaan besarnya adalah pada menit keberapa wanita akan orgasme?

Orgasme pada wanita sangatlah berbeda dengan orgasme pria, sebab tidak ada ejakulasi.

Namun bukan berarti wanita tidak bisa berejakulasi, justru ejakulasi pada wanita itu sangat dahsyat. Oleh karena itu tahukah anda pada menit keberapa wanita mencapai orgasme?

Menurut salah satu pakar seksiologi waktu yang diperlukan wanita untuk bisa mencapai orgasme dalam suatu kontak dalam hubungan seksual rata-rata 3-15 menit semenjak penetrasi. Tetapi bila pasangan anda memerlukan beberapa waktu lebih dari 15 menit, memungkinkan wanita pasangan anda mengalami gangguan seksual arousal disorder.

Gangguan seperti ini bila tidak segera diatasi akan menyebabkan disorgasme atau tidak mampu mencapai klimaks dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Untuk mencegah terjadi seperti ini, wanita bisa melakukan senam kegel atau menggunakan clitoral theraphy devicde. Jika pasangan anda melakukan kedua metode ini, bukan hanya saja meningkatkan kepekaan wanita terhadap rangsangan seksual. Tetapi bisa juga meningkatkan kemampuannya untuk mengalami multiplay orgasm.

Kerena pada umumnya wanita menganggap orgasme sebagai perasaan nikmat yang paling tinggi dari bangkitnya nafsu seks. Oleh karena begitu penting terjadinya orgasme setiap berhubungan intim, bukan hanya wanita saja tetapi juga pria.

jadi, sudahkan anda memberikan orgasme pada pasangan anda?

Iklan

3 comments so far

  1. masjaka on

    bagi yang normal mungkin demikian, dan bisa dijadikan acuan tentunya ,tetapi kita kan ingat juga …. ini bukan ilmu pasti, 1 + 1 = 2

  2. hsnhly on

    SENAM KEGEL JUGA PERLU UNTUK PRIA DARIPADA BELI OBAT KUAT KAN MAHAL HEHE

  3. mnrp on

    @masjaka
    semua bisa dilakukan asal tau ilmunya 🙂

    @hsnhly
    wah.. ilmu mantap nih..
    senam kegel = mudah, murah tetapi tidak semua orang mau melakukannya secara rutin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: