warna dan perilaku seks

Coba tengok lemari pakaian Kamu. Betulkah sebagian besar warna busana Kamu berwarna biru? Atau merah? Bagaimana dengan warna favorit pasangan Kamu? Mungkinkah ada hubungan warna favorit seseorang dengan perilaku seksualnya? Menurut para ahli yang mendalaminya sih, bisa-bisa saja. Cobalah bandingkan dengan pengalaman Kamu sendiri, bEnaR apa bEnaR ?

MeRaH
Kamu tipe yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang sulit dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks Kamu menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.
Saran: Cari pasangan seks yang sama-sama suka merah.

OraNye
Sebagai pencinta warna oranye, Kamu menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagi Kamu, aktivitas seks adalah permainan yang dramatis, dimana Kamu memegang peran utama.
Saran: Foreplay sangat penting bagi Kamu, nyaris sama seperti seks itu sendiri. Carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cuma hasilnya

KuninG
Kamu bersikap ambivalen terhadap seks. Maka itu, ada saat-saat Kamu tidak terlalu menikmatinya.
Saran: Cari pasangan yang dapat memberi stimulus buat kamu.

HijaU
Kamu segar, innocent, dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks. Kamu juga sopan dan lembut.
Saran: Mudah-mudahan Kamu beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka warna hijau, supaya Kamu tak dipermainkan.

BiRu
Kamu salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yang biasa Kamu berikan. Permainan cinta Kamu bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan.
Saran: Bila Kamu menikah nanti, pasangan Kamu pasti merasa beruntung.

Ungu
Kamu sering berpikir bahwa Kamu terlalu sophisticated untuk permainan seks yang liar.
Saran: Pikirkan kepuasan seks ketimbang penampilan. Bukan cuma untuk Kamu, tapi juga untuk pasangan Kamu.

PiNk
Kamu belum matang bila berhubungan dengan seks. Kamu hanya menyukai bagian-bagiann yang menyenangkan dan flirting-nya saja. Bila menjadi serius, Kamu lebih suka ngabur.
Saran: Belajarlah menjadi dewasa.

Cokelat
Kamu hangat, dalam, dan amat sensitif. Kebutuhan dan hasrat pasangan sangat penting bagi Kamu. Sebagai pencinta warna cokelat, kata Aku Cinta Padamu jarang terucap dari mulut Kamu, sebab Kamu lebih suka mewujudkannya dalam bentuk perapian yang berkobar-kobar, seperti gairah cinta Kamu sebenarnya.
Saran: Kamu begitu suka berada dalam keadaan jatuh cinta, sampai-sampai lupa bahwa panasnya cinta bisa saja berakhir.

Putih
Kamu tergolong puritan, bahkan mungkin menganggap seks itu kotor. Bila melakukannya pun, Kamu memastikan seks yang sangat bersih dan klinis, dan mandi sebelum dan sesudahnya.
Saran: Sedikit spontan dan kotor mungkin akan lebih menggairahkan hidup Kamu.

Abu-abu
Wah, pilihan warna yang mengejutkan. Kamu sulit memutuskan apakah Kamu menyukai seks atau tidak. Kamu bahkan sering kehilangan kegembiraan dan kegairahan dalam seks.
Saran: Jangan terlalu praktis, nikmatilah seks.

Hitam
Aduuh, betulkah Kamu suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?
Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam juga.Betul atu tidak nya tergantung Individunya masing – masing O.k

so how ’bout you guys/girls…hayo ngakuu

7 comments so far

  1. BabaliciouS on

    merah kehijauan šŸ˜ˆ

  2. mnrp on

    @BabaliciouS..
    kalau merah tambah hijau itu jadinya warna baru bukan?

  3. sitidjenar on

    warna favq item koq gak ada….???

  4. mnrp on

    @sitidjenar

    warna hitam ada kok..
    berhubung backgroundnya hitam jadi tidak keliatan. nih kalo milih warna hitam artinya adalah

    Hitam
    Aduuh, betulkah Kamu suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?
    Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam juga.Betul atu tidak nya tergantung Individunya masing – masing O.k

  5. puspita on

    kalo warna krem apaan tuch? kok ga da

  6. mnrp on

    warna krem itu kalo tidak salah adalah berpaduan antara 2 warna (mungkin lebih), jadi dipadukan saja antara arti2 warna tersebut

  7. Arlie on

    ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: