Panduan Ciuman yg Hot

Bercinta tanpa sebuah ciuman kurang lengkap rasanya. Cenderungnya para pasangan suami istri kerap memilih ciuman sebagai pembuka menuju sebuah hubungan intim.

Oleh karena itu, ciuman dikenal sebagai salah satu foreplay yang paling mengasyikkan bagi kedua pasangan. Tidak heran mereka kerap meluangkan waktu yang cukup banyak untuk menikmati sebuah ciuman yang hot sebelum memutuskan untuk melanjutkannya ke tahap berikutnya.

Ada beberapa panduan khusus untuk merasakan nikmatnya sebuah ciuman hot, di antaranya:

Desahan

Desahan ternyata memiliki pengaruh yang kuat ketika pasangan sedang tidak bergairah untuk menikmati sebuah ciuman mesra. Seiring dengan banyaknya desahan dan lembutnya ciuman yang Anda berikan, pastinya akan membuat dirinya terlena dan terlarut dalam permainan Anda. Supaya lebih menggoda dua, lakukan ciuman dengan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala Anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah, mulialah dari ciuman yang lebut hingga ciuman yang nakal.

Gigitan-gigitan nakal

Bibir dipercaya mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Kali ini tidak hanya dengan memberikan ciuman yang lembut, ternyata gigitan-gigitan nakal juga berfungsi memberikan sensasi yang berbeda dalam sebuah permainnan. Mulailah dengan megigit bibirnya yang merah dengan lembut dan lanjutkan pada beberapa area tubuhnya yang penting seperti leher, dada, paha, dan lainnya. Pastinya permainan akan semakin bergairah dan semakin panas.

Sentuhan Hangat

Bila dia masih berdiam diri saja ketika Anda telah menunjukkan sinyal ingin menciumnya, tidak perlu khawatir. Ini adalah saat yang tepat untuk merangsang dirinya. Caranya sangat mudah. Sentuhlah bibir pasangan selembut mungkin dengan jemarimu. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Ketika dia terkejut, saatnya untuk memberikan sensasi kenikmatan ciuman yang hot pada dirinya. Selanjutnya biarkan dia yang mendominasi permainan dan atur posisi Anda senyaman mungkin untuk menikmati permainan yang dia ciptakan.

Tambahkan makanan pelengkap

Es krim atau permen ternyata salah satu makannan pelengkap yang bisa memberikan kenikamtan, ketika para pasangan kerap merasakan nikmatnya sebuah ciuman yang hot. Sensasi rasa dingin dan manis yang ditawarkan oleh es krim dan permen, kerap membuat kedua pasangan terlena dalam sebuah ciuman yang tak terlupakan.

note: (!)

jangan melakukan bila belum boleh melakukannya..

Iklan

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: