cerita ttg hyundai avega..001

masa2 pra pembelian

seharusnya hari2 belakangan ini gue udah bisa menikmati sebuah mobil baru hasil pabrikan Korea.. namun sayang karena type yang disepakati antara gue dengan pihak KMI yakni picanto opt2 tidak bisa dipenuhi akhirnya gue memutuskan untuk berhenti berharap untuk memiliki mobil in serta memutuskan untuk membatalkan kontrak. keputusan ini harus gue ambil demi memenangkan banyak faktor walaupun gue harus kehilangan sekian rupiah akibat dari pembatalan ini. ok! ini adalah pelajaran ttg bagaimana proses dan prosedur pembelian mobil. pengalaman ini tak ternilai harganya.

beranjak dari KIA Automall gue singgah ke Suzuki untuk sekedar mendapatkan informasi dan harapan baru akan tersedianya sebuah mobil baru untuk gue. dengan mempertahankan variabel ketersediaan dan harga yang harus sesuai dengan budget (dan proyeksi keuangan gue). dari suzuki sini gue temui keindahan dan kegarangan suzuki swift. terpancar rona bahagia dah hasrat untuk memiliki, namun apa daya variabel ketersediaan tidak terpenuhi. akhirnya dibuang saja itu angan2 untuk memiliki swift.

pencarian pun dilanjutkan.. kini lokasi pencarian adalah Indomobil Cawang.. harapan kini ada pada karimun estillo.. sungguh perjalanan yang cukup melelahkan.. disirami oleh sinar mentari siang jakarta yang membuat peluh dengan derasnya mengucur. sesampainya di lokasi dan bertemu dengan sales executive-nya.. ooh.. karimun estillo harus inden 2 bulan karena permintaan yang membludak. yah… ilang dech harapan punya karimun estillo..

masi ada harapan.. belum nyoba hyundai dan daihatsu (dealer mobil terdekat). ok, langsung menuju hyundai..

sambutan yang cukup mencengangkan.. tidak seperti dealer2 lain.. “bapak maunya mobil datang kapan?” weleh2.. mantap nih.. mobilnya ready semuanya..kembali pada variabel penting tadi.. ketersediaan sudah ok dan gmana dengan budget.. weleh2.. ternyata masuk dalam budget.. ok dech kalo gitu.. dal dil deal..

hyundai avega 1,5 MT warna stell grey

bersambung pada cerita ttg hyundai avega..002

Iklan

1 comment so far

  1. cerita avega 002 « MNRP’s Weblog on

    […] cerita avega 002 sambungan dari cerita avega 001 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: