motor idaman

ketika PRJ 2008 berlangsung… gue terpaku sekian lama di stand kawasaki.. menatapi indahnya produk baru mereka… owwwh.. bilakah motor ini menjadi milik gue?

athlete_big

harga udah ok 13jt lebih dikit.. uang u/ DP ada.. kreditpun mudah.. tapi gue gak sanggup beli.. belum terlalu mendesak untuk gue miliki..mungkin di tahun 2009 nanti akan gue miliki

1 comment so far

  1. masihperawan97 on

    Klu aku sih supra x aja,dah asyik banget..

    supra x yang varian terbaru tu oke banget.. tapi kalo supra x yang varian lama, yaa udah ketinggalan jaman…


Tinggalkan Balasan

